23.terungkap

1.6K 59 0
                                    

Mama rony kembali dengan membawa kotak P3K di tangannya. Lalu pergi kembali untuk pergi memasak karna papa rony akan segera pulang. Salma menerima kontak P3K itu dan menaruhnya di meja pinggir kasur.

"ngapain harus sampe berantem gitu si ron?" ucap salma lembut sambil memegang sudut bibir rony.

"awsh sakit caa"

"iya sorry ya, sini aku obatin dulu"

"aku bisa sendiri sayang, kamu tiduran aja minum teh yang udah mama bikin"

"iya nanti aku minum ya, sekarang sini liat dulu"

Rony pun menurut, salma mulai mengobati luka rony dengan hati hati.

"kamu kenapa bisa ada disini? Bukannya 2 hari lagi baru pulang?" tanya salma sambil terus mengobati luka rony.

"ceritanya panjang caa, aku ga mau bahas itu dulu sekarang"

"oh yaudah gpp, tapi nanti cerita ya?"

"pasti sayangg"

Salma sudah selesai mengobati rony, rony menyuruh salma untuk tidur dan meminum teh hangat nya. Salma menurut dia meminum teh nya dan mulai merebahkan tubuhnya yang seperti akan remuk seketika.

"Ronyyy, salmaaa, makan dulu nakk. Mama udah masak" teriak mama rony dari dapur

"iya maa"

"kamu tunggu aja disini yaa, aku bawain makanannya kesini."

"engga usah ron, aku ga enak sama mama. Aku bisa ko kalo cuman keruang makan"

"engga caa, tunggu disini ya"

"aku pengen bareng mama ron"

"caaa..." satu ucapan lembut berhasil lolos dari bibir rony, salma yang mendengarnya seolah dihipnotis dengan nada yang rony berikan padanya.

Rony pergi meninggalkan salma, salma berniat mengecek handphone nya namun salma lupa jika handphone nya masih tertinggal di mobil diman.

Singkatnya rony telah kembali dengan nampan berisi 1 piring makanan dan air putih.

"nih makan dulu caa"

"simpen aja dulu ron, aku pengen keluar. Bosen dikamar terus"

"engga, kondisi kamu masih belum sembuh caa"

"di ruang tamu doangg"

"yaudah ayo, tapi diem ya. Jangan bantuin mama atau diva atau yang lainnya. Diem sama aku, duduk."

"iya bawell"

Rony membenarkan anak rambut salma yang keluar.

"pake yang bener kerudung nya baru kita keluar"

Salma pun mengangguk dan mulai membenarkan kerudungnya. Setelah selesai membernarkan kerudung nya rony langsung menggendong salma ala bridal style.

"ih ron turuninnn" ucap salma berontak

"diem caa nanti jatoh"

"mau turunn"

"udah diem"

Rony pun membawa salma keruang tamu, dia meletakan salma sepelan dan sehati hati mungkin. Setelah itu rony kembali lagi ke kamar untuk membawa selimut.

Singkatnya rony telah kembali dengan membawa selimut tebal dan nampan berisi makanan di tanganya.

Rony meletakan nampan dan mulai menyelimuti salma

"ga usah pake selimut ron aku kan udah pake jaket"

"nurut ajaa".

"udah sekarang makan, aku suapin yaa" lanjut rony

Garis Semesta | Salma - RonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang