19.(author)

1K 23 0
                                    

Haiii.... Masyaallah tabarakallah ujian buat aku sebagai pembuat cerita bener bener luar biasa hehe. Dari kemaren fyp penuh sama si peran perempuan yang nge upload video dengan pasangan aslinya. Dan banyak juga fyp yang membuat video memberi semangat ke si peran cowonya. Jujur ini bukan kali pertama liat mereka gopub tapi tetep aja rasa sakit itu ada ya temen temen. Aku juga ga munafik, masih ada ko sedikit rasa ga nerima liat mereka bersama dengan pasangan real mereka.

Jujur sempet bingung mau lanjut nulis ini apa engga, karna jangan kan nulis cerita. sekarang buka tiktok aja udah males banget karna takut bikin mood nambah berantakan. Aku takut feel nya ga akan dapet karna emang di dunia asli pun sangat jauh berbeda dengan apa yang aku tulis di cerita ini. Mood juga berantakan banget, tapi gpp ko. Aku seneng si pemeran cewe ini ternyata bahagia nya dengan si dia dan begitupun pemeran cowonya.

Cuman mau bilang ke kalian, gimana pun ending nya nanti kita harus tetep terima ya temen temen. Gimana pun juga kita ga punya hak untuk memilih si peran harus dengan yang kita mau. Jadi tolong mulai sekarang kita dukung lewat karya mereka, kita dukung lewat semua ciptaan ciptaan hebat mereka. Berhenti untuk selalu mencocoklogi, berhenti bukan berarti melarang yaa... Kalian masih ada hak ko kalo pengen edit video kelucuan kelucuan mereka di tiktok.

Jangan pernah nyerah yaa, mulai sekarang kita ubah fikiran kita. Kita harus dukung si peran perempuan maupun si pemeran laki laki dalam keadaan apapun, jangan terguncang hanya karna ekspetasi kita sendiri. Jangan nyerah hanya karna kenyataan yang ga sesuai sama apa yang kita mau, mungkin aku bakal lanjut up setelah aku bener bener udah ngerasa siap yaa..

Sekali lagi, tolong tetap dukung mereka apapun kondisi nya. Tetap jadi fans yang positif dan bijak ya.. Karna yang mendukung lewat karya mereka itu adalah orang orang yang sudah dipastikan positif, dan aku yakin kalian lah salah satu orang positif itu. Semangat kaliaannnn, tetep terima apapun kondisinya yaa....

Sayang kalian banyak banyak💙🍣

Garis Semesta | Salma - RonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang