satu

2.2K 87 14
                                    

Kim Seokjin siapa yang tidak mengenal nya pria matang berusia 34 Tahun, pebisnis sukses yang sudah membawa perusahaan nya menjadi nomor dua di dunia, JK Grup adalah perusahaan yang bergerak di semua bidang, kekayaannya tidak usah diragukan lagi, Bahkan pemerintahan Korea saja segan jika harus Menyenggol keluarga konglomerat itu, wajah tampan rupawan, rahang tegas dan suara yang lembut membuat Seokjin menjadi incaran semua wanita maupun uke untuk dijadikan suami idaman namun sayangnya si tampan arogan itu sudah berhasil dijinakkan oleh seorang induk kelinci putih bersih menggemaskan, menikah di usia 17 Tahun karena ketahuan berbuat mesum dengan kekasih nya di toilet universitas, dan yang paling parah nya mereka ketahuan oleh ayah si manis Jeon Jungkook yang menjadi direktur di Universitas tempatnya kuliah dulu, hingga akhirnya mereka menikah karena para orang tua takut terjadi hal yang tidak diinginkan, saat itu jungkook masih berusia 15 Tahun, baru saja memasuki jenjang sekolah menengah atas dan kim Seokjin yang berstatus mahasiswa baru.

Tapi mereka tidak menyesal melakukan itu, buktinya mereka bahagia dengan kehidupan rumah tangga mereka, deselingi dengan kegiatan sekolah jungkook yang waktu itu memilih Homeschooling karena kehamilannya.

Mereka bahagia apalagi setelah kelahiran anak pertama dan satu-satunya pewaris dua keluarga besar itu yang diberi nama Kim Jungwon.

Seokjin dan Jungkook sangat mencintai dan memanjakan putra semata wayang mereka terutama Jungkook yang saat melahirkan dulu hampir saja kehilangan nyawanya, jika bukan karena tangisan nyaring bayinya mungkin jungkook tidak akan kembali ke pangkuan suaminya, Jungkook mengalami perdarahan setelah melahirkan Jungwon karena usia yang masih muda dan organ Reproduksi yang belum matang sempurna membuat jungkook harus rela mengangkat kantung rahimnya untuk menyelamatkan nyawanya, itu sebabnya mereka sangat menyayangi Jungwon, mereka memperlakukan anak itu bak seorang pangeran kerajaan apapun yang diminta akan langsung diberikan oleh Seokjin, hingga sekarang usia Jungwon sudah mencapai 17 Tahun Seokjin memberi sebuah pulau pribadi dan satu unit mobil sport keluaran terbaru sebagai hadiah karena putra nya diterima di Hanyang Cyber University, dan sekarang adalah hari pertama nya dimulai dengan pengalaman baru dan tantangan baru.

Jungwon bangun pagi ini dengan semangat, bersiap dengan pakaian yang sudah disiapkan oleh pelayan pribadinya setelah semua siap jungwon bergegas turun menghampiri orang tuanya yang sudah duduk di meja masing-masing.

"Selamat pagi mommy cantik, daddy tampan" Sapanya dengan ceria mencium pipi kedua orang tuanya.

"Selamat pagi boy, semangat sekali pagi ini, senang ya hari pertama masuk kulia, ingat belajar yang rajin jangan main-main" Ucap jungkook menyodorkan segelas susu pada jungwon,

"Tentu mom, uwon senang sekali, oh iya mommy tahu tidak Ni-ki dan Sunoo juga ikut masuk kesana ternyata uwon kemarin tahu dari obrolan grup kami"

"Benarkah wahh, Taehyung Hyung dan Yeonjunie tidak memberitahu Kookie soal itu huh menyebalkan" Ucap jungkook dengan bibir nya mengerucut gemas.

"Sayang bibir mu membuatku tidak tahan mau ku lumat hmm" Ucap Seokjin lalu mendapat tamparan pelan dibibirnya.

"Daddy jangan mesum disini ada jungwon ihh" Ucap jungkook kesal kembali fokus ke makanannya.

"Jungwon-ah hari ini diantar supir Han dulu ya jangan dulu bawa mobil sendiri sebelum surat izin mu didapatkan oke"

"Siap daddy, uwon sudah selesai uwon berangkat kuliah dulu ya, bye mommy daddy" Ujar Jungwon berpamitan sambil mencium pipi sang mommy dan daddy nya.

"Hati-hati sayang kalau ada yang nakal beri tahu mommy biar mommy hajar anak nakal itu"

"Okee mommy sayang"

"Cahh baby ayo kita juga berangkat ke kantor sekarang, ahjuma kami berangkat sekarang kalau ada apa-apa hubungi saya" Ucap Seokjin menuntun tubuh suaminya pergi menjauhi area ruang makan menuju mobilnya yang sudah disiapkan di halaman depan nya.

Found a Lover in CollegeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang