Kondisi Jungkook sudah mulai pulih, sudah hampir satu bulan dia dirawat dirumah sakit itu karena Seokjin yang ngotot agar Istri nya di rawat lebih intesif agar pengaruh racunnya benar-benar hilang ditubuh Jungkook, dan setelah satu bulan menjadi penghuni rumah sakit, Jungkook akhirnya pulang ke rumah baru nya.
Begitu mereka sampai Jungkook dibuat bingung, ini dia koma benar hanya selama 2 Hari kan bukan 2 Tahun?
Pasalnya rumah yang mereka datangi bukan rumah mereka biasanya begitu juga Jungwon yang ikut bingung kenapa rumah mereka bisa berubah begini dalam waktu singkat, alamat nya pun sudah beda, alamat ini adalah alamat dekat rumah Sunghoon itu artinya...
"Wahhh selamat datang tetangga baru" Jimin dan Yoongi datang menyapa mereka.
"Daddy ini maksudnya apa ya kenapa kita kesini rumah kita kan di Itaewon kenapa jadi Yongsan" Ujar Jungkook bingung.
"Daddy beli rumah baru, rumah kita di Itaewon sudah musnah di hancurkan oleh para bodyguard Daddy, disana tempat mu diracun jadi Daddy tidak ingin kau mengingat wanita jahat itu dan juga perbuatan nya maka itu Daddy membeli rumah ini dengan bantuan NamJoon dan Yoongi dan dapat lah rumah ini tepat di samping rumah Yoongi " Jelas Seokjin membuat Sunghoon tersenyum senang.
"Berarti calon istri ku akan tinggal dekat dengan ku aku tidak sabar menikah nanti" Ujar Sunghoon membuat Seokjin mendengus mau dibalas tapi dia takut Jungkook merajuk maka pilihan nya hanya diam
"Kalau begitu ayo masuk kita bicarakan sekalian pernikahan Jungwon dan Sunghoon besok"
Mereka pun masuk kedalam, Sunghoon duduk berdampingan dengan Jungwon di samping kiri kanan mereka ada Seokjin dan Yoongi.
Makin terlihat kekompakan mereka sebagai besan bukan.
"Dad jujur dengan Kookie Daddy apakan Sohee! Kookie tidak akan percaya jika Daddy bilang tidak melakukan apapun" Ujar Jungkook
Seokjin berfikir sejenak, ditatap nya Min Yoongi untuk minta pertolongan namun si calon besan hanya buang muka tidak mau tahu apapun yang akan terjadi pada Seokjin padahal ide untuk memberi Sohee sanksi sosial lalu di bunuh itu ya dari Min Yoongi dasar! Kalau sudah begini saja lepas tangan membiarkan Seokjin berjuang melawan Ras terkuat di bumi yang kalau marah itu menyeramkan bisa-bisa jatahnya ditunda lagi satu bulan kedepan ahhhh!!
"Daddy kenapa diam jawab jujur pertanyaan Kookie! Kookie tidak suka ya Daddy menyembunyikan sesuatu pada Kookie palli! "
Akhirnya Seokjin menghembuskan nafas nya pelan lalu mulai menceritakan perbuatan nya yang sudah seperti pengakuan dosa sebenarnya sihhh
"Hmm Daddy memeberikan nya sanksi sosial, mempermalukan dia dengan cara yang paling memalukan yang pernah ada, Daddy minta Orang lain merekam Sohee yang sedang telanjang saat itu dan menayangkan langsung dengan livestreaming yang ditonton seluruh dunia" Jelas Seokjin
"Jadi Daddy Sudah lihat tubuh jalang itu! Daddy main dengan nya khianati Kookie!! " Ujar Jungkook menangis.
"Astaga sayang bukan begitu! Dia menggoda Daddy katanya biar Daddy kembali lurus tapi sumpah Demi video mesum koleksi Kim NamJoon Daddy tidak tegang sama sekali baby percaya pada Daddy! Daddy bahkan langsung pergi dari sana karena jijik dengan tubuh nya" Ujar Seokjin panik menjelaskan pada istri nya tersebut.
"Hiks benar begitu Daddy"
"Hmm benar bagaimana Daddy bisa selera dengan tubuh nya sayang sedangkan milik Daddy ini hanya kepincut dengan lubang mu, dia hanya keras saat dengan mu saja bukan orang lain" Ujar nya frontal membuat pipi Jungwon dan Jungkook merah.
Yoongi dan JiMin mendengus mendengar itu.
"Oke Kookie percaya lalu sekarang dia bagaimana" Tanya nya balik
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Lover in College
RomanceKisah keluarga yang harmonis penuh canda tawa, Menikah di usia yang masih sangat muda dan pola pikir yang masih belum matang tidak membuat Kim Seokjin dan Jeon Jungkook Renggang, mereka membuktikan bahwa mereka bisa melewati itu sebagai sebuah ujia...