tujuh belas

419 52 8
                                    

Seokjin terus memperhatikan Jungwon yang tertidur sambil menggengam jemari Jungkook, lalu mata nya beralih menatap Istrinya yang masih asik tertidur lelap tidak ada tanda kalau cintanya ini akan bangun dan memberikan nya senyum manis kesukaannya.

Jungwon perlahan membuka matanya lalu matanya langsung terbuka lebar begitu melihat sang Daddy ada didepan nya saat ini.

"Daddy hiks " Ujar nya langsung menangis dalam pelukan sang ayah.

Seokjin memeluk erat tubuh anak satu-satunya itu, air matanya ikut mengalir saat mendengar tangisan Jungwon yang begitu pilu karena keadaan Sang Mommy yang belum ada perubahan sama sekali.

"Hiks Mianhae Daddy hiks Uwon janji tidak akan begitu lagi hiks huwaaa" Tangisan kencang Jungwon berhasil membangunnya Sunghoon dan yang lain begitu juga para orang tua, mereka bisa lihat Jungwon yang menagis di pelukan Seokjin ikut membuat mereka seolah merasakan rasa sakit yang dirasakan oleh Jungwon dan Seokjin.

"Shtt sudah sayang berhenti menangis Mommy baik-baik saja dia itu sangat kuat asal Baby tahu sudah berhenti menagis ya Daddy lebih sedih saat mendengar tangisan anak kesayangan Daddy" Ujar Seokjin membelai punggung Jungwon dengan lembut.

"Hiks Mianhae Uwon Salah Hiks harusnya hiks Uwon tidak pergi hiks tinggalkan Mommy hiks jika bukan karena itu Mommy pasti tidak akan begini hiks Daddy mianhae"

Seokjin tersenyum, pelukan nya semakin di pererat matanya menatap Sunghoon dan meminta nya untuk mendekat.

Sunghoon mendekati Seokjin begitu sudah ada di jarak yang dekat Seokjin langsung menarik tangannya ke pelukan dirinya jadinya Seokjin, Jungwon dan Sunghoon berpelukan bertiga didepan ranjang pesakitan Jungkook.

"Jika bukan karena janji ku pada Kookie untuk lebih mempercayai mu jika kau tidak akan menyakiti anakku mungkin kau sudah ku hajar karena sudah membawa anakku liburan tanpa izin dariku! "

"Untung nya Jungkook yang meminta ku untuk Lebih percaya padamu untuk menjaga putra ku jika tidak mungkin kau tidak selamat karena sudah membawa putra ku pergi tanpa izin" Ujar Seokjin membuat Sunghoon menelan ludah pahit.

"Mianhae Daddy aku janji ini yang terakhir kali sungguh"  Ujar Sunghoon bergetar.

Seokjin pun melepas pelukan mereka, lalu menatap serius Sunghoon.

"Kali ini ku maafkan dengan syarat jangan tinggalkan Jungwon disini! Jaga dia selama aku pergi" Ujar Seokjin membuat Jungwon bingung dengan maksud sang Daddy.

"Maksud Daddy! Daddy ingin pergi lagi! Mau kemana" Ujar Jungwon menatap sang Daddy.

Seokjin tersenyum di kecupnya dengan sayang dahi putra semata wayang nya itu..

"Daddy tidak kemana-kemana hanya disini bersama kalian, tapi Daddy ada urusan sebentar jadi Uwon disini bersama Sunghoon dan yang lain ya" Ujar Seokjin lalu pergi dari sana segera untuk menyelesaikan urusannya.

"Kira-kira kemana Daddy Seokjin pergi" Ujar Heesung bertanya.

"Jangan urus urusan orang dewasa sudah sana kau cuci muka dan sikat gigi setelah itu sana beli sarapan pagi untuk kita sambil tunggu papa mu dan yang lain datang bawa keperluan kita disini" Ujar NamJoon langsung dituruti oleh anak pertama nya itu.

....

Di Mansion Kim Seokjin duduk dengan gayanya yang angkuh di sofa ruang santai menunggu kedatangan Han So-hee.

Disana hanya ada dirinya saja tidak ada pengawal dan pelayan karena sudah dia pindahkan semua ke Mansion barunya sebagian, sebagian nya lagi dirumah sakit menjaga Jungkook.

5 menit menunggu akhirnya So-hee datang dengan tampilan yang sangat berbeda jauh dari sebelumnya.

Pakaian nya terlalu terbuka persis macam Jalang kelas rendahan yang menawarkan dirinya di pinggir jalan.

Found a Lover in CollegeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang