enam

488 62 10
                                    

Malam semakin larut, namun pertemuan para orang tua itu malah terus berlanjut, sekarang mereka pindah ke halaman belakang untuk sekedar barbeQue para anak muda kumpul di sudut halaman sambil bercerita, sedangkan para orang tua mereka harus berhadapan dengan api panggangan lebih tepatnya sih Yoongi dan Seokjin, sedangkan NamJoon dan Hoseok mereka sedang sibuk menyiapkan dagingnya.

Para Uke cantik, mereka sedang didapur  sedang membuatkan Ramyeon pesanan para pangeran Tampan dan manis, mereka tampak asik dengan kegiatan mereka sambil mengenang masa lalu sesekali mereka tertawa saat mengenang hal lucu hingga Ahjuma Choi menghampiri Jungkook.

"Maaf mengganggu Tuan, tapi ada seseorang didepan ingin bertemu dengan anda"

Jungkook dan ketiga orang yang ada disana memusatkan perhatian pada kepala Maid tersebut.

"Siapa? Ahjuma tahu dia siapa? Apakah dia sering datang kesini" Tanyanya dibalas gelengan kepala oleh wanita tua itu.

"Katanya dia ingin melamar pekerjaan, kemarin Tuan besar memasang iklan lowongan pekerjaan untuk menjadi ART kalau Tuan lupa"

Jungkook menepuk jidatnya,

"Astaga kookie lupa soal itu, ya sudah suruh dia masuk ahjuma, bawa dia kemari" Ujar Jungkook langsung dituruti oleh Ahjuma Choi segera.

"Kalian merekrut pelayan baru kenapa?" Ujar Taehyung bertanya.

Jungkook mengangguk lalu kembali fokus pada masakan nya.

"Ne! Kasihan Ahjuma Choi sudah tua jadi daddy memutuskan untuk merekrut pelayan baru menggantikan tugas Ahjuma, dan Ahjuma biar fokus jaga Uwon saja sambil memantau pekerjaan para pelayan lain"

Jimin, Taehyung, dan Yeonjun mengangguk paham, lalu tidak lama setelahnya masuklah Ahjuma Choi bersama seorang wanita muda cantik dengan rambut panjangnya, pipinya chubby sepertinya usia wanita ini tidak jauh dari nya atau mungkin lebih muda.

"Tuan dia adalah Han Soo-he orang yang ingin melamar pekerjaan disini" Ahjuma Choi mengenalkan sosok perempuan cantik tersebut.

"Ahh ya Jeon Jungkook semoga kau betah bekerja disini, untuk tugas mu tanyakan saja pada Choi Ahjuma, kalau begitu kami pergi dulu Hyung kajja" Ujar Jungkook membawa panci berisikan mie instan tersebut ke halaman belakang.

"Ramyeon nya sudah siap anak-anak kemari" Ujar Taehyung teriak dengan suara bass nya membuat para anak-anak segera menghampiri para orang tua, sekedar informasi mereka paling takut mendengar suara bass dari Taehyung karena menurut mereka menyeramkan, kalau kata Heesung suara sang papa itu tidak sinkron dengan wajah cute dan tingkah manja sang papa, kalau Sunoo bilangnya papanya itu adalah bayi Beruang bersuara Harimau.

"Wahh pasti enak hehehe Thank's papa" Ujar Heesung nyengir bersiap menyendok Mie panas tersebut.

"Makanlah ohh kookie lupa bawa Cola nya" Ujar Jungkook cemberut imut.

"Biar daddy yang ambil cola nya sayang, kau duduk sini saja nikmati Ramyeon dan daging nya" Ujar Seokjin menuntun suaminya duduk tepat disamping Yoongi.

"Ya sini sini duduk samping daddy Yoongi biar nanti daddy Yoongi kasih susu pisang" Ujar Yoongi langsung menyerang Jungkook begitu melihat Seokjin sudah pergi masuk kedalam rumah.

"Astaga appa mu itu kenapa terlihat berbeda saat bersama papa kookie" Bisik Jake di telinga Jay yang menatap sang appa yang terus memeluk gemas papa dari Jungwon tersebut.

"Hmm mungkin karena paman kookie lucu, dirumah pun appa begitu dengan papa Jimin, malah lebih ngeri" Jawab Jay kembali fokus pada Mie nya.

"Ihh paman yoon, jauhi papa kookie! Papa kookie itu calon masa depan nya Ni-ki" Ujar sang makane cemberut, menatap sengit kearah Yoongi yang malah menyeringai jahil menatap bocah Jung tersebut.

Found a Lover in CollegeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang