sembilan

456 51 7
                                    

Sudah satu bulan ini Sunghoon mencoba untuk mengambil perhatian Jungwon berharap si Manis itu mulai memperhatikan nya namun seperti yang di duga Jungwon itu 100% Copyan Jungkook yang sangat tidak peka pada keadaan sekitar ditambah Kim Seokjin yang selalu menghalangi Sunghoon untuk mendapatkan hati Pemuda Manis nya membuat jalan Sunghoon semakin susah.

Sunghoon duduk di meja kantin Kampus dengan minuman soda ditangan nya, matanya terus memperhatikan Jungwon yang sedang bersama teman-teman sekelasnya sedang mengerjakan tugas di sudut kantin.

"Wajahmu kusut seperti tidak dapat jatah makan selama dua bulan saja" Heesung tau-tau sudah duduk saja didepannya dengan semangkuk Ramyeon pedas kesukaan nya.

"Susah sekali hanya untuk dekat dengan nya apa kau ada satu cara agar aku bisa lebih dekat lagi dengan Jungwon" Ujar Sunghoon menatap tajam Heesung seolah menyalahkan namja tampan itu karena semua saran yang diberikan selalu gagal menarik perhatian Jungwon malah semakin membuat Seokjin kalang kabut dan semakin Protektif.

"Ya! Jangan salahkan aku kalau misi mu yang terakhir gagal salahkan kau yang belum juga mengerti maksd perkataan ku dulu" Seru Heesung menunjuk wajah datar Sunghoon.

"Jadi bisa kau jelaskan apa maksud dari ucapan mu dulu! Aku mencoba mendekati nya tapi selalu gagal oleh Paman Seokjin" Ocehnya kesal.

"Ck ya memang musuh utama mu untuk mendapatkan pangeran cantik Kim Jungwon itu ya Daddy Seokjin makanya aku bilang padamu kau harus mendekati Daddy Seokjin lebih dulu kau harus memperlihatkan kesungguhan mu pada Jungwon dan juga jangan lupa untuk terus usaha menarik perhatian ayang! "

"Lalu aku harus bagaimana Heesung-ah bagaimana aku mulai pendekatannya  mau ajak dia keluar saja harus perang Dunia yang kesekian dulu dengan Paman Seokjin dan Appa"  Kesal Sunghoon, berapa kali dia mengajak Jungwon keluar namun Seokjin terus melarang bahkan Appa nya yang paling dia harapkan malah berujung adu bibir dengan Seokjin dalam artian adu bacot!

"Nahh! Aku tahu! besok kita mulai libur Semester kan selama musim panas, jadi aku akan meminta Daddy untuk liburan bersama di Villa Daddy Seokjin yang ada di Pyeongchang disana kau bisa sekalian modus pada Jungwon dan bisa sekalian caper pada Daddy Seokjin dan papa Jungkook bagaimana "

Sunghoon memikirkan rencana dari Heesung baik buruk yang akan dia dapatkan selama disana, kalau difikir pasti akan mudah untuk nya dekat dengan Jungwon selama disana karena pasti Paman Seokjin bakal sibuk dengan yang lain menikmati liburan mereka.

"Oke aku setuju kau urus semuanya aku mau semua harus sudah deal malam ini aku pergi dulu ada kelas Professor Lim di laboratorium Bye"

Heesung menatap datar kearah sahabatnya yang dengan santai pergi setelah memberi nya perintah.

"Dia pikir aku ini kacung nya apa! Kalau bukan karena iming-iming mobil baru mana mau aku membiarkan Jungwonie yang manisnya 11 12 dengan Papa Kookie pacaran dengan titisan kulkas 100 pintu" Gerutunya berjalan keluar dari kantin sesekali menggoda para mahasiswi bertubuh sexy yang terus mengedipkan mata manja pada nya.

Benih-benih playboy mulai tumbuh dalam diri Heesung😭

"Hey cantik mau nomor telepon ku tidak muach"

"Kyaahhhh Heesung Oppa menggodaku!!! "
.....

Di mansion Kim, Jungkook tampak santai duduk di sofa ruang tengah sambil membaca majalah bisnis milik Seokjin tampak serius seolah yang dibacanya itu adalah saham-saham yang dimiliki oleh Suaminya
padahal matanya sedang melototi photo suaminya yang terpajang tampan sebagai seorang CEO tersukses yang mampu memecah rekor sebagai pebisnis muda yang mampu membawa perusahaan nya ke pasar saham dunia mengalahkan beberapa perusahaan besar di Korea yang rata-rata hanya mampu sampai pasar Saham Asia saja.

Found a Lover in CollegeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang