dua

700 61 2
                                    

Di JK Grup Seokjin sedang mengerjakan pekerjaan nya dengan serius, sedangkan Jungkook pasangan nya itu duduk santai disofa bed ruangan nya sambil menonton pororo tidak lupa cemilan dan juga susu pisang sebagai temannya yang disediakan Seokjin agar manisnya itu tidak mengganggu pekerjaan nya.

Tok.. Tok..

Ketukan pintu mengalihkan perhatian Seokjin dari berkasnya kepada seseorang wanita muda berpakaian sexy masuk dengan gaya sok anggun nya jangan lupa dengan belahan dadanya yang menonjol semakin dia terlihat...

"Eoh Jalang dari mana ini daddy, kau menyewa Jalang selagi kookie masih bersama mu, apa setiap hari daddy melakukan itu saat kookie tidak ikut daddy kerja" Ujar Jungkook bangkit dari duduk nya menghampiri suaminya lalu duduk dipangkuan, menatap nyalang yeoja yang terlihat sekali sedang ingin bersaing dengan nya memperebutkan sitampan ini.

"Sayang mana mungkin aku begitu dia ini sekretaris daddy, baby jangan berfikir yang tidak tidak, aku mencintaimu ingat" Ujar Seokjin mengecup bibir manisnya disertai lumatan.

Sekretaris Seokjin yang melihat adengan kissing sang atasan didepan matanya menggeram kesal.

"Uhmmhh daddy sudah nanti dia jadi pengen cium bibir daddy kalau lihat daddy memcium bibir kookie" Ujar Jungkook melepaskan lumatan bibir mereka.

Seokjin terkekeh di eratkan nya pelukan mereka lalu mata nya kembali fokus pada sekretaris nya.

"Sekretaris Lee ada apa datang ke ruangan ku" Ujar nya sambil menaikan tubuh suaminya yang merosot kembali ke pangkuan nya.

"Maaf sajangnim menganggu pekerjaan anda tapi pihak dari Min Grup memberitahu bahawa pihak mereka ingin bertemu dengan anda hari ini"

Kening Seokjin berkerut seingat nya dia dan perusahaan itu tidak sedang menjalin hubungan kerja sama tapi kenapa pihak perusahaan itu ingin buat janji dengan nya dan bertemu hari ini juga.

"Bagaimana sajangnim" Ucap sekretaris Lee untuk memperjelas.

"Hm atur jadwal ku bertemu dengan mereka siang ini disini" Sekretaris Lee langsung bergegas keluar untuk
melaksanakan perintah dari atasannya dan juga matanya terasa iritasi karena pasangan bos nya itu terus menjilati leher putih sang atasan terus menerus.

"Sayang aku ada pertemuan sebentar lagi hmmhh kau menggoda ku eoh" Ujar Seokjin menggeram sexy ditelinga Jungkook.

"Uhmmm daddy nanti malam ya kookie pengen kita main sampai puas Oke" Jarang-jarang Jungkook menawarkan dirinya duluan biasanya Seokjin akan menggunakan berbagai cara agar bisa dapat jatah dari Jungkook tapi sekarang akhirnya datang juga apa mungkin karena sekretaris nya ya wahhh bisa juga ini dibuat tumbal agar Jungkook mau mengeluarkan sisi yang membuat Seokjin telak jatuh hati sampai mati pada Jungkookie.

"Oke nanti malam kita main, jangan menangis minta berhenti nanti ingat baby kita akan berhenti kalau milik ku sudah puas" Ujar Seokjin menyeringai penuh menatap Jungkook bak serigala lapar menemukan mangsa yang pas untuk memenuhi hasrat.

Jungkook menelan ludah gugup apa tindakan nya ini sudah benar astaga rasanya menyesal sudah memancing si serigala mesum ini bangkit sekarang ucapkan selamat berjuang pada bokong nya yang akan bekerja keras sampai pagi.

.....

Jungwon duduk di sebuah taman didepan gedung universitas nya, matanya menatap beberapa mahasiswa sedang duduk sambil membaca dan ada juga sedang pacaran di sana.

Seseorang duduk disamping nya membuat Jungwon menoleh menatap seorang pemuda yang usianya berada dua tahun diatas nya duduk dengan tenang.

"Ohhh Sunghoon sunbae sedang apa disini" Ujar Jungwon menyapa seniornya tersebut.

Found a Lover in CollegeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang