tiga

667 63 8
                                    

Paginya seperti biasa Jungkook bangun lebih pagi lalu membersihkan tubuh nya setelah selesai, Simanis milik Kim Seokjin itu bergegas turun menyiapkan sarapan pagi.

Seokjin bangun dari tidurnya dilihatnya jam sudah pukul 50.30 pagi, segera dia bergegas cuci muka dan gosok gigi rencananya dia ingin olahraga pagi dulu sebelum mandi dan berangkat kerja saat turun dari lantai dua bisa dia dengar celotehan Jungkook yang sedang bercanda dengan beberapa pelayan yang membantunya memasak, segera Seokjin diam-diam menghampiri suaminya itu ahjuma Choi yang melihat tuan besarnya ada di ambang pintu dapur langsung pergi mengajak para pelayan yang lain setelah dapat kode dari sitampan, setelah semua pelayan sudah pergi Seokjin langsung menyergap suaminya dengan pelukan mesra dari belakang.

"Good morning baby" Ucap Seokjin mencium tengkuk Jungkook sesekali di jilat nya.

"Pagi daddy, sudah bangun ya, mau Olahraga? " Ujar Jungkook menggengam tangan kekar sang suami yang melingkar dipinggang ramping nya.

"Hmm tadinya begitu tapi bukankah lebih baik olahraga pagi diranjang sayang bagaimana hmm, jinnie kecil rindu sarangnya semalam tidak jadi karena baby tidur duluan" Ujar Seokjin tangan nya semakin gencar mengelus nippy kookie dibalik pakaiannya.

"Hmmhh ishh daddy ini masih pagi astaga lepas nanti jungwonie melihat bagaimana ahhhh" Ujar Jungkook mendesah diakhir karena Seokjin dengan lancar mengelus nini nya yang mulia mengembang efek kemesuman sang suami.

"Anak kita masih tidur sayang ayolah kemarin kookie yang menawarkan diri kalau lupa ya kita main ya baby" Ujar Seokjin semakin gencar menggoda titik sensitif Jungkookie.

Jungwon turun mengendap saat mendengar suara bisik-bisik daddy dan mommy nya di dapur saat dilihatnya ternyata ayahnya itu sedang melecehkan sang mommy.

"Daddy! Berhenti sentuh-sentuh mommy, hari ini uwon mau diantar oleh mommy karena tadi papa Tae dan papa Njun bilang mereka ingin kumpul dengan mommy" Ujar jungwon membuat Seokjin dan Jungkook terkejut, dengan panik Jungkook merapihkan pakaian nya begitu juga Seokjin yang langsung bersikap biasa saja seolah yang tadi itu hanya main-main.

"Aishh uwon biasakan kalau mau muncul itu bilang dulu pada daddy untung saja daddy belum masuk sepenuhnya kedalam mommy mu kalau tidak bisa jadi kau akan melihat adengan suami istri secara langsung" Ujar Seokjin santai tidak ada malunya sama sekali berakhir dapat lemparan centong sayur dari Jungkook.

"Bicara begitu didepan anakku lagi ku potong jinnie kecil mu itu Hyung" Ujar Jungkook menodong suaminya dengan sebuah pisau daging.

Seokjin menelan ludah payah, kaki nya bergetar, Jungkook kalau sudah memanggilnya Hyung itu artinya tanda bahaya untuk nya, jangan sampai nanti dia tidur diluar akibat ulahnya sendiri yang suka menggoda kelinci ganas itu.

"Oke tidak lagi sayang i lope you so much baby muach" Ujar Seokjin memberikan flying kiss pada Jungkook, jungwon melihat tingkah kedua orang tuanya yang lupa umur hanya biasa saja, karena memang seperti itu setiap pagi nya jadi jangan heran kalau jungwon sudah sering melihat adengan dewasa yang dilakukan oleh mommy dan daddy nya itu.

"Oh iya sayang memang apa yang dikatakan oleh papa Tae kenapa dia tidak langsung menghubungi mommy saja" Ujar Jungkook kembali ke topik awal yang dibicarakan oleh sang anak tadi.

"Papa Tae sudah menghubungi mommy tapi tidak diangkat jadinya dia menelepon Uwon, katanya Papa Tae dan Papa Njun hari ini mengantar Anak-anak mereka, sekalian katanya kalian ingin bertemu teman lama katanya" Jelas jungwon.

Jungkook mengangguk mengerti sepertinya Taehyung dan Yeonjun juga sudah tahu tentang kembalinya Jimin.

"Oke mommy antar Uwon hari ini boleh ya daddy pleasee" Ujar Jungkook menatap suaminya melas

Found a Lover in CollegeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang