Seokjin kembali ke rumah sakit, begitu dia masuk ke ruang rawat hanya ada Yoongi dan Keluarganya disana ditambah Jungwon yang masih duduk di samping Jungkook yang masih belum sadar.
"Kemana yang lain" Tanya Seokjin pada Yoongi.
"Pulang sebentar untuk mandi dan ganti pakaian sekalian Taehyung dan Yeonjun ingin masak makan malam kita disini" Jawab Yoongi.
"Ohh ya sudah! Uwon sayang Sudah makan hm" Tanya Seokjin dibalas anggukan dari Jungwon
Seokjin pun mengambil tempat duduk di samping kanan Jungkook dan memegang tangan pucat itu.
"Sayang kapan kau akan bangun hmm, Daddy rindu suara imut mu saat memanggil Daddy, lihatlah apa kau tidak kasihan dengan Jungwon sayang putra kita terus menangis menunggu Mommy nya sadar, kau sudah melakukan ini waktu dia lahir hingga satu bulan usia Jungwon dulu baru kau sadar apa kau ingin mengulang kejadian itu Baby! Kau tidak kasihan pada Kami yang bergantung padamu" Oceh Seokjin menangis, dia menyembunyikan wajahnya di lengan Jungkook untuk menyembunyikan air matanya dari Jungwon dan Yang lain.
Tidak sadar kalau ternyata Jungkook bisa mendengar tangisan sangatlah suami matanya mengeluarkan setitik air mata dan untungnya Jungwon mengetahui hal itu.
"Daddy! Mommy menangis! Hiks Daddy" Seokjin segera mengangkat wajahnya dan menatap Jungkook yang masih memejamkan matanya erat namun bisa dia lihat jejak air mata di sudut mata sang Istri.
"Kookie sayang bisa dengar Daddy" Ujar Seokjin dan Jungkook merespon dengan gerakan di jarinya.
Melihat itu Seokjin tersenyum lalu segera memanggil Suster untuk cepat memanggil dokter untuk memeriksa keadaan Jungkook.
Dokter pun masuk kedalam ruang rawat Jungkook di periksa nya tanda vital dan juga pupil mata Jungkook lalu dia pun menyudahi pemeriksaan nya tersebut.
"Bagaimana keadaan Suami ku! " Seru Seokjin tidak sabaran.
"Tuan Jungkook mengalami yang namanya semi Koma Tuan, beliau bisa mendengar dan merespon perkataan kalian namun Tuan Jungkook belum sepenuhnya sadar saya sarankan untuk terus merangsang kesadaran Tuan Jungkook, ajak Tuan Jungkook berinteraksi terus-menerus, ingatkan dia tentang hal yang menyenangkan dan Berharga bagi kalian itu akan merangsang otak Tuan Jungkook agar bekerja lebih baik untuk mengolah informasi dan bisa dipastikan Tuan Jungkook akan segera sadar " Ujar dokter tersebut membuat Seokjin menghela nafas lega.
"Terima kasih dokter" Ujar Seokjin dibalas anggukan sopan dari sang dokter dan dokter itupun meninggalkan kamar rawat Jungkook.
"Daddy apa Mommy akan sadar"
Seokjin tersenyum pada Jungwon dipeluk nya tubuh anak satu-satunya itu dengan perasaan penuh syukur.
"Ne! Kita berjuang ya untuk membuat Mommy sadar perlahan kita ajak Mommy bicara agar Mommy tahu kita disini menunggu nya membuka mata" Ujar Seokjin
"Ne Daddy"
.......
Di tempat So-hee saat ini dia tengah berbaring di kamar utama tempat dimana Jungkook dan Seokjin biasa tidur dia sangat senang akhirnya Seokjin perlahan luluh padanya dan sebentar lagi dia akan menikah dan menjadi orang kaya..
"Sekarang aku bisa buktikan pada mereka mantan suami ku aku bisa menjadi kaya! Dan mereka tidak akan merendahkan aku lagi" Ujar So-hee senang.
Tiba-tiba telepon dari Teman nya membuat nya terkejut tidak biasanya teman nya ini menelepon dirinya dijam sibuk seperti ini.
Lalu diangkat nya telepon tersebut.
"Yeoboseo! Wae So Hyun-ah "
"So Hee-ah apa kau memang setidak tahu malu itu! Kukira kau yang berusaha merebut suami bos mu sudah yang paling tidak tahu diri yang kau lakukan tapi ternyata kau juga lebih jalang dari sekedar Seseorang yang merebut Suami Orang!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Lover in College
RomanceKisah keluarga yang harmonis penuh canda tawa, Menikah di usia yang masih sangat muda dan pola pikir yang masih belum matang tidak membuat Kim Seokjin dan Jeon Jungkook Renggang, mereka membuktikan bahwa mereka bisa melewati itu sebagai sebuah ujia...