Seokjin mendekati ranjang Jungkook saat melihat mata itu perlahan terbuka menampakkan onix indah yang sudah hampir 3 Hari bersembunyi di balik kelopak mata nya.
Jungkook perlahan sadar dari tidur panjang nya, matanya terbuka sempurna dan pemandangan yang pertama kali dilihat nya adalah wajah cemas campur bahagia suaminya membuat Jungkook menyunggingkan senyum tipis.
"Daddy" Ujarnya dengan nada lemah.
Tidak ada hal yang lebih membahagiakan bagi Seokjin saat mendengar kembali suara yang sangat dirindukan nya itu akhirnya keluar.
Tangisan nya langsung pecah dengan memeluk sang pujaan hati dengan isakan kerinduan.
"Akhirnya kau sadar juga sayang hiks kau tau aku hampir gila karena melihat kau tidak kunjung sadar juga hiks akhirnya aku bisa melihat senyuman mu lagi hiks" Ujar Seokjin menangis.
Jungwon yang tidak mau kalah ikut memeluk sang mommy
"Mommy mianhae hiks uwon janji tidak akan tinggalkan mommy sendirian lagi hiks Mom mianhae hiks"
Jungkook bingung ini ada apa dengan suami dan anak nya mereka memeluk nya seolah hampir kehilangan dirinya saja.
"Daddy! Uwon sesakk uhh"
Serentak Seokjin dan Jungwon melepas pelukan mereka.
Taehyung mendekati sahabatnya itu lalu di peluk nya lembut tubuh ringkih yang baru saja selamat setelah diracun oleh pembantu tidak tahu diri.
"Akhirnya kau sadar juga, kau tahu suami mu hampir masuk rumah sakit jiwa karena obat penenang nya hampir meregang nyawa" Ujar Taehyung membuat Jungkook menoleh kearah Seokjin.
"Itu tidak benar jangan percaya Alien itu sayang" Ujar Seokjin membuang muka.
Jimin tertawa lalu kembali di peluk tubuh Jungkook dengan lembut.
"Aku merindukan tawa imut dari adik kesayangan ku ini uhhh aku senang akhirnya kau sadar" Ujar Jimin mencium pipi Jungkook lalu menjauh dari sana kembali ke tempat nya duduk.
Begitu Juga Yeonjun ikut memeluk Kakak iparnya.
"Hyung aku senang Hyung sadar juga akhirnya, lain kali kalau Hyung sendiri dirumah katakan pada Kami! Kami akan selalu siap menemani" Ujar Yeonjun makin membuat Jungkook bingung.
Ini ada apa sebenarnya mereka berkelakuan seolah hampir kehilangan dirinya saja.
"Kalian sakit ya kenapa seolah hampir kehilangan Kookie saja! Kookie baik-baik saja lohh" Ujar Jungkook.
"Hey kau hampir mati tentu kami khawatir dan juga sedih bahkan suamimu sampai membalas si wanita jalang itu karena sudah meracuni mu " Ujar Taehyung membuat Jungkook terdiam dia mengingat apa yang terjadi saat ituu.
Flashback.....
Jungkook duduk sambil menonton acara TV dan saat sedang menonton tiba-tiba Han Sohee datang membawakan minuman nya,
"Kenapa kau yang membawa mana Minah dia yang ku suruh membawakan minuman ku bukan" Ujar Jungkook.
"Maaf tuan tadi Minah-ssi buru-buru ke toilet katanya dia mulas dan dia meminta saya untuk memberikan Kopi ini untuk anda" Ujar SoHee.
Jungkook pun mengangguk lalu di minumnya teh yang sudah berisi racun tersebut hingga tidak lama setelah meminumnya Jungkook merasakan tenggorokan nya panas sekali seperti terbakar, nafasnya pun terasa tersendat hingga mengeluarkan sebuah erangan kesakitan pun tidak mampu apalagi untuk minta tolong.
Ukhuk!!
Darah keluar dari mulutnya tidak ada siapapun dirumah itu hingga perlahan kesadarannya menipis mata nya perlahan tertutup tidak ada satupun yang menolong nya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Lover in College
RomanceKisah keluarga yang harmonis penuh canda tawa, Menikah di usia yang masih sangat muda dan pola pikir yang masih belum matang tidak membuat Kim Seokjin dan Jeon Jungkook Renggang, mereka membuktikan bahwa mereka bisa melewati itu sebagai sebuah ujia...