tiga belas

361 44 6
                                    

Liburan mereka berakhir, Seokjin kembali ke kesibukannya di perusahaan sedang Jungkook menikmati uang Suami nya dengan bersantai dirumah sambil belanja online lalu Jungwon bersama para anak remaja kembali ke kesibukan perkuliahan mereka.

Banyak yang terkejut saat Sunghoon dengan lantang dan tegas mengumumkan hubungan nya dengan Jungwon sekaligus mengancam siapapun yang berani mengganggu dan melukai Jungwon akan langsung berurusan dengan Sunghoon dan Kawan-kawan yang dimaksud adalah Heesung, Jake, Jay dan Ni-ki.

Para mahasiswa terutama para penggemar Sunghoon mejadi patah hati berjamaah, pangeran Es mereka sudah menemukan Tuan putri nya yang mampu mencairkan Es yang beku.

Arin melihat itu mengepal emosi tidak Terima jika Sunghoon memlih seorang lelaki yang notabene sangat berbeda jauh dibanding dirinya.

"Arin sekarang bagaimana? Sunghoon Oppa sudah memiliki kekasih sekarang" Ujar Wonyoung teman Arin.

"Tidak akan kubiarkan! Min Sunghoon hanya cocok menjadi kekasih Jung Arin saja bukan yang lain!" Seru yeoja cantik itu kesal.

"Tapi menurut ku Jungwon juga cantik meskipun dia lelaki, wajahnya juga sekilas hampir mirip dengan Sunghoon Oppa kata orang jika ada sepasang kekasih yang wajahnya hampir mirip itu adalah jodoh jadi percuma kau mengejar Sunghoon Oppa jika nanti dia akan menikah ujung-ujungnya dengan Jungwon" Salah satu teman Arin berucap dengan santai tidak sadar dengan aura Arin yang sudah menggelap, tidak suka dengan apa yang diucapkan olehnya.

"Hong Eunchae sepertinya kau butuh disiplinkan lagi ya" Ujar nya membuat Eunchae si yeoja cantik namun polos itu jadi bingung.

"Wae! Apa aku salah? Aku kan bicara yang sebenarnya" Ujar Eunchae membuat teman-teman nya menghela nafas kesal.

"Sudahlah Arin! Eunchae memang bodoh tidak mengerti soal seperti ini sebaiknya kita membuat rencana untuk membuat mereka putus benar kan! " Seru Wonyoung dibalas anggukan dari Arin. Kemudian mereka pun pergi dari sana meninggalkan gerombolan Sunghoon dan Jungwon yang masih dikerumuni oleh para Mahasiswa yang penasaran dengan hubungan mereka.

Di mansion Kim Seokjin, Jungkook duduk dengan santai sambil menonton hingga kedatangan So-Hee yang membawakan dirinya secangkir Teh mengalihkan fokus nya sebentar.

"Silahkan diminum Tuan" Ujar nya menyediakan Teh tersebut.

"Terimakasih So-Hee ssi " Ujar Jungkook tersenyum ramah dibalas bungkukan Sopannya pada Jungkook.

"Sayang!! "

Tiba-tiba seruan Seokjin membuat keduanya serempak menoleh ke arah si pemuda matang itu.

"Ohh Daddy kenapa cepat sekali pulang nya" Seru Jungkook terkejut suaminya sudah ada dirumah dijam segini.

"Rindu!" Manjanya sambil memeluk mesra tubuh berisi Istrinya.

"Aigooo bayi Hamster Kookie manjanya mau Kookie puk puk hmm sini sini mana yang mau di elus eoh baby Hamster" Ujar Jungkook balas memeluk gemas sang Suami sampai lupa di sana ada So-Hee yang memperhatikan interaksi mereka berdua.

Seokjin yang sadar ada seseorang bersama mereka menatap So-Hee dengan mata tajamnya.

"Kenapa kau masih disini! Sana kembali ke pekerjaan mu! " Ujar nya dengan intonasi dingin membuat So-Hee jadi Kikuk sendiri.

Jungkook memukul pelan dada Seokjin untuk memperingati suaminya untuk tidak terlalu kasar pada So-Hee.

"Daddy tidak boleh gitu " Ujar nya membuat Seokjin menghela nafas pasrah.

Ini pasangan Hidup nya apa tidak Sadar dengan pandangan So-Hee yang menatap suaminya dengan pandangan tertarik apa!

Astaga polos sekali cinta nya ini.

Found a Lover in CollegeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang