Tujuh

506 62 8
                                    

Di Minggu pagi yang cerah Jungkook seperti biasa menyiapkan sarapan untuk keluarganya sekarang dia dibantu oleh So-hee mereka bercakap-cakap tentang kehidupan So-hee yang ternyata dari Busan merantau ke Seoul karena tuntutan ekonomi, Jungkook merasa prihatin dengan kondisi ibu So-hee yang sedang sakit dan tidak bisa bekerja untuk menghidupi dirinya, sedangkan So-hee adalah seorang janda yang ditunggal oleh suaminya karena tidak kuat hidup susah, Jungkook yang hatinya baik merasa iba dengan cerita So-hee hingga kedatangan Seokjin membuyarkan obrolan mereka.

Seokjin datang langsung memeluk tubuh berisi suaminya lalu mengecup bibir si manis dengan lembut.

"Pagi-pagi Manis ku ini sudah wangi saja sayang aku kedinginan karena bangun tidak dalam pelukanmu" Ujarnya dengan rayuan pagi seperti biasa.

Jungkook yang dapat gombalan dari suaminya langsung memerah apalagi didekat mereka ada So-hee membuat Jungkook jadi semakin malu dibuat nya.

"Ihh Daddy buat malu Kookie uhhh disini ada So-hee ssi Daddy" Ujar Jungkook menyikut gemas perut kotak-kotak suaminya.

"Auchhh sayang itu sakit dan aku tidak perduli yang kurayu kan suamiku pasangan ku sendiri untuk apa malu hmm" Ujar nya semakin mempererat pelukan mereka.

So-hee yang melihat adengan mesra kedua Tuan nya entah kenapa merasa iri! Semasa pernikahannya dengan suami pertama nya dia tidak pernah diperlakukan sebegitu mesra oleh suaminya dan melihat kemesraan Seokjin dan Jungkook membuat So-hee juga ingin diperlakukan begitu.

"Ishh Daddy sana duduk di kursi meja makan tunggu sarapan nya siap kalau tidak bangunkan Baby Uwon saja sana!" Sentak Jungkook galak melototi suaminya dengan mata bulatnya yang besar

"Oke baby Daddy pergi dulu muach" Ujar Seokjin takut melihat mata Jungkook yang hampir lepas menatap nya, lebih baik cari aman Seokjin langsung segera pergi menghampiri kamar anak nya.

"Oh Jungwon sudah bangun sayang mau kemana sudah rapih" Tanya nya begitu melihat sang anak sudah duduk rapih di ruang santai dengan pakaian pergi nya.

"Daddy Uwon ada janji dengan Sunoo mau ke Myeongdong disana ada event ulang tahun Idol kesukaan Uwon boleh ya Daddy pleaseee" Jungwon meminta izin pada sang daddy dengan memasang wajah Kawai dengan bola mata bersinar-bersinar sekilas Seokjin seperti melihat Jungkook yang sedang memasang wajah sama saat sedang minta Jatah malam.

Seokjin menyeringai mengingat nya.

"Daddy boleh tidak! Kami tidak berdua ada Heesung Hyung, Jake Hyung, dan Ni-ki mereka akan jemput Uwon disini sebentar lagi"

"Oke pergilah apa tidak mau sarapan dulu sayang Mommy mu sudah buatkan sarapan Nasi goreng Kimchi kesukaan Uwon ada Kimbap Tuna juga"

"Eoh Uwon mau kalau begitu kami makan disini saja hehehe"

Seokjin dan Jungwon pun masuk kedalam ruang makan disana Jungkook yang sudah selesai menyiapkan Sarapan nya sedang menghidangkan nya di meja makan.

"Sayang mau kemana sudah rapih pagi-pagi" Ujar Jungkook saat melihat anaknya sudah tampil rapih, hal yang jarang terjadi kalau sedang libur kecuali saat anaknya itu ingin pergi.

"Uwon dan teman-teman mau pergi ke Myeongdong Mommy disana ada event ulang tahun Idol kesukaan Uwon"

Jungkook mengangguk paham lalu kembali fokus untuk menyiapkan sarapan mereka tiba-tiba ada seruan dari arah ruang keluarga menuju ruang makan mereka.

"Papa Kookie cantik Ni-ki yang tampan datang! " Ni-ki yang datang bersama Heesung, Jake, dan Sunoo dibelakang langsung ingin menerjang Jungkook dengan pelukan nya namun Seokjin langsung menahan kerah leher belakang anak itu dan merenjeng nya seperti anak kucing.

Found a Lover in CollegeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang