Bus yang akan mereka tumpangi menuju Pyeongchang sudah datang para anggota keluarga masing-masing memasuki Bus itu dengan tertib para anak-anak memilih untuk duduk di kursi paling belakang, kecuali Jungwon yang memlih duduk di kursi samping tempat orang tuanya duduk namun belum sempat Jungwon duduk disamping kiri Seokjin tiba-tiba Sunghoon menarik Jungwon kebelakang, Seokjin yang melihat itu hendak bangkit untuk mengambil kembali anaknya tapi Jungkook malah menahan lengannya dengan cara bersender manja pada bahu suaminya.
"Ihhh daddy mau kemana hayo! Sini saja dekat Kookie awas kalau pergi apalagi duduk samping Jiminie Hyung kookie merajuk minta kelonin sama Yoongi Hyung nanti" Ujar Jungkook mampu menahan Seokjin untuk tidak jadi pergi dia lebih memilih Jungwon di grepe-grepe Sunghoon daripada Istrinya yang lari kepelukan pria lain apalagi orang itu adalah Min Yoongi Seokjin tidak rela.
Akhirnya perjalanan mereka berjalan dengan tenang dan lancar, Sunghoon yang dapat kesempatan langkah langsung melancarkan aksinya untuk mulai mendekati Jungwon.
"Bagaimana menurut mu liburan ini" Ucapnya membuka suara, Jungwon menoleh ke arah Sunghoon lalu memasang senyum lima jarinya yang sumpah Demi apapun itu sangat manis.
"Aku senang sekali tentu saja! Jarang-jarang kami liburan bersama begini terakhir itu saat aku kelas 3 Bighit internasional School dulu"
"Hmm kalau begitu aku akan semakin membuat liburan ini jadi lebih berkesan untuk mu aku janji" Ucapnya semakin mendatangkan senyum bagi Jungwon.
"Jinjja oke kalau begitu aku semakin tidak sabar menunggu nya"
Jimin dan Yoongi yang memperhatikan tingkah anak mereka ikut tersenyum lucu apalagi saat melihat semburat merah di pipi pucat Sunghoon membuat mereka gemas anak mereka itu sangat irit bicara apalagi kalau dirumah hanya ada satu dua kata yang diucapkan nya tapi sekarang saat bersama Jungwon sifat dingin Sunghoon seolah tidak berlaku dengan lugas mereka mengobrol sesekali bercanda.
Seokjin mencebik melihat nya awas saja nanti ini hanya karena Jungkook sedang tidur sambil senderan padanya saja makanya dia diam jika tidak mungkin
Sudah dia tarik anaknya kembali ke pelukan nya kalau perlu di pangku selama perjalanan, begini-begini meski sudah tua Seokjin masih mampu memangku Jungwon yang beratnya tidak ringan.Hampir 6 Jam perjalanan akhirnya mereka sampai, sebuah villa berukuran besar dengan cat putih menyambut mereka semua.
Villa itu memiliki 3 gedung yang berjejer, dengan ukuran hampir sama luasnya.
Alasan Seokjin membagun villa di sana Karena permintaan dari yang mulia Ratu Agung Jeon Jungkook yang saat itu sedang mengidam Jungkook minta dibagunkan sebuah villa besar ditengah hutan yang muat hingga belasan orang didalam nya dalam jangka waktu diberikan 1 Tahun dan tidak lupa beberapa spesies Hewan Jenis Primata yang diminta untuk dipelihara disana saat Jungwon baru saja lahir dulu katanya Jungkook itu adalah hadiah untuk bayi mereka bahkan sampai sekarang hewan itu sudah beranak pinak sudah sangat dekat dengan Jungwon bak saudara se pengasuhan.
"Uwon sayang ini sudah tengah malam sana tidur bawa Sunoo dan Ni-ki kerumah 3 ya " Ujar Seokjin langsung di angguki oleh Jungwon membawa 2 sepupu nya itu ke gedung 3 yang memang khusus disediakan untuk mereka bertiga karena disana banyak mainan ruangan khusus maknae kalau kata Jungkook.
"Heesung kau bawa Jake, Jay dan Sunghoon ke rumah 2 sana istirahat jangan ada yang begadang arraseo" Heesung langsung menuruti perintah sang ayah segera membawa kopernya ke gedung 2 sesuai perintah.
"Oke sekarang giliran kita, aku dan Jungkook sudah pasti menempati kamar utama di lantai satu sisanya kalian pilih saja sudah ya kami istirahat dulu" Ujar Seokjin membawa Jungkook dalam gendongannya yang sedang tertidur pulas, diikuti oleh yang lain juga istirahat dikamar yang sudah mereka tentukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Lover in College
RomanceKisah keluarga yang harmonis penuh canda tawa, Menikah di usia yang masih sangat muda dan pola pikir yang masih belum matang tidak membuat Kim Seokjin dan Jeon Jungkook Renggang, mereka membuktikan bahwa mereka bisa melewati itu sebagai sebuah ujia...