Lust
[ Romance --- Fluffy --- BxB ]
~ Shhhh ~
🔞🍋.・。.・゜✭・♡・✫・゜・。.
.
.
.
."Ngghhh~ hnnn AH- Mnhhhh"
"Fuck"
Geraman rendah keluar dari seorang pria dengan netra ruby yang menyibakan poninya kebelakang membiarkan beberapa bulir keringat membasahi tubuhnya karena aktivitas panas yang mereka lakukan.
Kedua tangannya menelusuri kulit putih dari paha istrinya yang menghimpit pinggulnya dengan Seductive
"Mnnhhhh- Hali please ssstop Ahn-"
"Not yet sweetheart"
Halilintar merendahkan tubuhnya guna menikmati bibir mungil yang telah memerah akibat ulahnya sendiri, lidahnya dengan sensual menjilat bibir bawah istrinya itu untuk memberinya izin masuk.
Netra kelabu yang tampak lelah itu perlahan terbuka dengan pelan, memandangi wajah agresif suaminya yang meminta lebih setelah sekian ronde yang mereka lakukan- dengan pasrah dan nafas yang sedikit tersenggal senggal dia membuka mulut nya.
Merasa diberi izin oleh istrinya Halilintar langsung menyambar bibir mungil itu, hisapan, lumatan disertai dengan lenguhan manis dari istrinya membuat nafsunya semakin bertambah.
"Ahhhkh-?!!" Di tengah ciuman itu istrinya- Solar tampak tersentak karena Halilintar tiba tiba menghentakkan pinggulnya guna memperdalam kejantanannya hingga ia merasakan penuh di dalam.
"Lihat meskipun kau berkata tidak tapi tubuhmu tidak pernah bohong Sweetheart"
Halilintar memutus tautan bibir mereka meninggalkan untaian benang saliva diantara mereka.
Solar mengerang tertahan merasa geli dan nikmat bersamaan ketika Halilintar perlahan mengusap dadanya hingga perut nya, menyentuh tonjolan aneh di perut mungil nya itu diikuti dengan gerakan pinggul Halilintar yang menyodok nya dengan perlahan-lahan.
Solar meremas seprai kasurnya, beberapa desahan berhasil lolos darinya saat Halilintar mempercepat tempo dari gerakan pinggulnya.
"Ahhhh- ahnnn~ Hali-"
Halilintar menggenggam telapak tangan Solar, dia menyatukan keningnya dengan Solar dan memejamkan matanya, mulai fokus dengan pelepasannya yang tertahan.
"Apakah Supra Mnhhhh- tidak cukup Ahh- bagimu?"
Netra ruby itu kembali terbuka, menangkap netra silver yang indah yang sedang menunjukkan wajah binal nya.
'Shit'
"Kenapa kau berbicara seperti itu? Bagiku Supra adalah anugerah terbaik diantara kita"
Halilintar menarik kedua tangan Solar dan lagi lagi menghentak pinggulnya lebih dalam, menabrak S-pot milik Solar berkali-kali.
Tubuh Solar melengkung indah, dia bahkan tidak ingat sudah keberapa kali dia orgasme hingga percumnya menetes dari junior miliknya, bahkan beberapa cairan hangat membasahi perut nya sendiri dan perut Halilintar.
"Kau terlihat seperti inhnnhh~ I-ingin menghamili ku lagi mmmmhh~"
Ditengah gempuran Halilintar yang semakin frontal Solar tampak menyunggingkan senyum miring kearah Suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teaser Star - Halisol
Fanfiction[ Halisol Fanfic ] (Kumpulan one shoot Halisol) "Para Astrologi bisa saja mengutarakan dengan banyaknya asumsi jika manusia dengan Rasi bintang tertentu dapat menjadi penggoda handal" "Tapi dimataku hanya satu bintang yang begitu menggoda, bahkan n...