12. First Time 🔞

287 10 0
                                    

Chapter kali ini khusus untuk MattWoong. Dan akan ada adegan NC nya, jadi aku udah kasih rate 🔞. Dan sekali lagi buat kalian yang gak suka chapter yang ada adegan dewasa nya, kalian bisa skip chapter ini.

Happy Reading!!!

Matthew sedang berlatih sendiri di ruang latihan SE7EN BOYS, sementara anggota SE7EN BOYS lain sedang pergi ke kantin di lantai dasar gedung agensi. Matthew berlatih seorang diri karena ia merasa kurang saat tampil di atas panggung. Ia ingin meningkatkan kemampuannya agar tampil maksimal untuk penampilan SE7EN BOYS di acara musik berikutnya.

Saat sedang fokus menari, Matthew melihat sang kekasih, Kim Jiwoong masuk ke dalam ruang latihan. Jiwoong terlihat membawa sebuah botol minuman dingin di kedua tangannya. Matthew mematikan musik dan menghampiri Jiwoong.

Matthew :"Jiwoong hyung? Kenapa kau kesini?"

Jiwoong :"Aku mencarimu dari tadi. Aku pikir kau ikut dengan anggota lain, tapi saat ku tanya yang lain, mereka bilang kau masih di ruang latihan dan akan menyusul... Kenapa kau masih berlatih, seorang diri pula?"

Matthew :"Aku hanya ingin memaksimalkan kemampuan ku... Aku merasa di minggu pertama promosi kita, kemampuan ku sedikit menurun. Jadi aku memutuskan untuk berlatih lagi sendirian"

Jiwoong :"Kau jangan pernah merasa dirimu kurang. Kau punya banyak kelebihan. Kau memiliki pesona yang bisa membuat penggemar semakin terkagum padamu, terkhusus untukku... Senyuman mu yang sangat manis membuat jantungku berdetak kencang setiap kali aku melihatnya. Rasanya aku akan mabuk kepayang setiap melihat kau tersenyum"

Jiwoong kemudian mengecup bibir Matthew. Matthew tersenyum malu dan memukul dada Jiwoong.

Jiwoong :"Kau mau ikut denganku nanti malam?"

Matthew :"Kemana, hyung?"

Jiwoong :"Aku akan memberitahumu nanti. Ini kejutan untukmu"

Matthew :"Baiklah. Aku akan ikut"

Jiwoong tersenyum karena Matthew menerima ajakannya. Jiwoong meraih satu tangan Matthew dan mencium punggung tangannya. Ia tidak berani mencium bibir Matthew karena takut ketahuan oleh anggota lain.

***Malam harinya***

Jiwoong dan Matthew sudah sampai di tempat yang dimaksud Jiwoong. Rupanya ia diajak oleh Jiwoong ke pantai, namun pantai itu sudah didekorasi dengan sangat cantik dan terdapat beberapa buah lilin yang menyala di beberapa sudut. Dan ada sebuah meja makan berbentuk persegi ditambah 2 kursi yang saling berhadapan.

 Dan ada sebuah meja makan berbentuk persegi ditambah 2 kursi yang saling berhadapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matthew :"Apa ini semua kau yang menyiapkannya?"

Jiwoong :"Tidak semuanya. Aku dibantu anggota lain untuk menyiapkan ini. Kalau dinner Hanbin dengan Hao waktu itu, memang Hanbin sendiri yang menyiapkan semuanya... Ya sudah, ayo kita duduk"

Jiwoong mengajak Matthew menghampiri meja. Ia menarik satu kursi untuk Matthew duduki. Setelah sang kekasih duduk, Jiwoong duduk di kursi satu lagi yang berhadapan dengan Matthew. Di atas meja sudah tersaji berbagai macam hidangan lezat dan sebotol anggur merah serta dihiasi lilin di tengah meja.

Love at the Fan Sign | [BinHao/HaoBin] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang