3. Perasaan yang tidak biasa

497 26 0
                                    

Hanbin bersama grupnya, SE7EN BOYS sedang melakukan sesi pemotretan untuk salah satu majalah terkenal. Baik saat pemotretan individu atau grup, 7 anggota SE7EN BOYS berhasil menampilkan pesona mereka yang terlihat dewasa dan maskulin sesuai dengan konsep grup.

Setelah pemotretan selesai, para anggota memutuskan untuk istirahat sejenak sebelum mereka melakukan pemotretan lagi tapi dengan pakaian yang berbeda nantinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pemotretan selesai, para anggota memutuskan untuk istirahat sejenak sebelum mereka melakukan pemotretan lagi tapi dengan pakaian yang berbeda nantinya.

Di ruang tunggu, para anggota SE7EN BOYS sedang berbicara tentang pemotretan tadi. Namun diantara mereka semua, ada satu orang yang hanya diam sambil melihat handphonenya. Orang itu adalah leader SE7EN BOYS, Sung Han Bin. Sejak ia bertemu dengan Hao di hari fansign nya hari itu, Hanbin selalu memikirkan sosok Zhang Hao. Ia tidak sempat meminta akun sosial media Hao saat mereka telepon-teleponan hari itu. Ia juga sering bermimpi tentang Hao. Ia masih belum yakin apakah ini perasaan cinta atau bukan.

Melihat Hanbin yang sedang melamun, Matthew yang kebetulan duduk bersebelahan dengan Hanbin menepuk pundak Hanbin hingga sang leader tersadar dari lamunannya.

Matthew :"Kau kenapa, Hanbin hyung? Kenapa tiba-tiba melamun?"

Hanbin :"Tidak. Aku tidak apa-apa"

Jiwoong :"Apa ada yang mengganggu pikiranmu, Hanbin-ah?"

Hanbin :"Tidak. Aku baik-baik saja. Aku hanya memikirkan kapan kita rilis lagu baru lagi?"

Gyuvin :"Kita baru seminggu rilis album baru, hyung ingin kita rilis album baru lagi?"

Hanbin :"Bukan album. Tapi single digital seperti saat pertama kali kita debut. Dan tidak berdekatan dengan perilisan album yang sekarang"

Taerae :"Tapi aku dan yang lain menunggumu merilis album comeback pertama mu sebagai solois. Kami juga ingin hyung dapat pemeran utama jika hyung dapat tawaran bermain drama lagi"

Hanbin :"Agensi belum memberitahuku tentang jadwal solo ku. Aku juga ingin sering-sering merilis album seperti saat aku tampil sebagai anggota SE7EN BOYS ini. Aku pun ingin dapat banyak projek drama seperti Jiwoong hyung dulu. Tapi untuk saat ini, aku ingin fokus dengan karir kita sebagai anggota SE7EN BOYS"

Gunwook :"Tapi, hyung. Kau tidak ada niatan untuk memiliki pasangan. Kita kan diperbolehkan oleh agensi untuk berpacaran. Asal harus tetap profesional sebagai idol"

Hanbin :"Entahlah. Aku belum memikirkan hal itu sekarang. Aku masih trauma dengan apa yang ku alami di masa lalu yang berhubungan dengan percintaan"

Jiwoong :"Tidak apa-apa. Suatu saat nanti, kau pasti akan dapat seseorang yang sesuai dengan kriteria mu"

Hanbin :"Ya sudah. Lebih baik kita ganti pakaian kita sekarang"

Satu persatu anggota bergantian ke ruang ganti untuk mengganti pakaian mereka. Setelah selesai, para anggota SE7EN BOYS kembali ke studio foto untuk sesi pemotretan berikutnya.

Love at the Fan Sign | [BinHao/HaoBin] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang