22. Side Story : MattWoong (2)

74 7 0
                                    

Sehari setelah berkunjung ke rumah Hanbin dan Hao, Jiwoong sekarang yakin untuk membawa hubungannya dengan Matthew ke jenjang yang lebih serius.

Saat ini, Jiwoong bersama grupnya SE7EN BOYS sedang ada pemotretan untuk sebuah majalah terkenal. Para anggota tampil mempesona selama sesi pemotretan.

Setelah pemotretan selesai, para anggota SE7EN BOYS pergi ke ruang tunggu untuk berganti pakaian untuk pemotretan berikutnya namun dengan pakaian yang berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pemotretan selesai, para anggota SE7EN BOYS pergi ke ruang tunggu untuk berganti pakaian untuk pemotretan berikutnya namun dengan pakaian yang berbeda.

Jiwoong :"Hanbin-ah, bisakah aku pergi sebentar dengan Matthew? Ada yang ingin aku bicarakan dengannya"

Hanbin :"Kalian pergi saja. Pemotretan berikutnya 30 menit lagi. Masih banyak waktu untuk kita istirahat"

Jiwoong memegang tangan Matthew dan mengajaknya keluar.

Gyuvin :"Apa yang mau dibicarakan mereka? Sepertinya serius sekali"

Hanbin :"Masalah orang dewasa. Kau masih kecil, jadi tidak perlu tahu"

Gyuvin :"Aku bukan anak kecil ya. Aku sudah dewasa. Kekasihku juga sudah dewasa"

Sementara itu, Jiwoong mengajak Matthew ke sebuah cafe yang ada di sebelah gedung pemotretan. Mereka duduk di dekat jendela cafe dan sedang menikmati dessert yang sudah dipesan oleh Jiwoong.

Matthew :"Apa yang mau kau bicarakan, hyung? Kenapa sampai membawaku kesini?"

Jiwoong :"Aku hanya ingin bicara berdua denganmu, tanpa ada anggota lain yang mendengar... Begini, nanti malam aku ingin mengajakmu jalan-jalan. Sudah lama kita tidak pergi keluar setelah terakhir kali kita keluar saat aku menyatakan cinta padamu dulu dan saat kencan pertama kita... Bagaimana? Kau mau?"

Matthew tidak menaruh curiga sama sekali kepada Jiwoong. Ia berpikir mereka hanya akan jalan-jalan biasa seperti sebelumnya, padahal nyatanya Jiwoong telah mempersiapkan sesuatu untuk sang kekasih. Setelah beberapa detik hanya diam, Matthew pun menganggukkan kepalanya.

Matthew :"Baiklah. Aku ikut denganmu"

Jiwoong :"Terimakasih, Matthew-ya"

***Malam harinya***

Matthew sedang bersiap untuk pergi jalan-jalan bersama Jiwoong. Ia melihat pantulan dirinya di cermin dan merapikan sedikit pakaiannya.

Matthew :"Kenapa aku gugup sekali ya. Ini kan hanya jalan-jalan keluar... Tenang, Matthew-ya. Tidak akan ada apapun"

Kemudian ia mendengar pintu diketuk dari luar. Matthew berjalan menghampiri pintu. Dan saat ia membuka pintu, Jiwoong sudah ada di hadapannya dan tampil menawan seperti biasanya.

Jiwoong :"Kau siap untuk pergi?"

Matthew :"Iya... Yang lain kemana?"

Jiwoong :"Mereka sudah tidur. Besok kan kita masih ada jadwal promosi. Ya sudah, kita pergi sekarang"

Love at the Fan Sign | [BinHao/HaoBin] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang