Hao sedang melihat penampilan dirinya di depan cermin. Hari ini, ia akan pergi ke acara fansign solo Hanbin. Itu juga karena permintaan adiknya, Yujin yang tidak bisa ia tolak. Sementara Yujin sudah berangkat sekolah menggunakan bus sejak sejam yang lalu karena hari ini di sekolahnya ada ujian.
Hao tampil simpel dengan kaos putih yang terdapat tulisan di bagian depan dibalut dengan jaket oversize warna kuning. Untuk bawahan, Hao memakai celana jeans panjang warna biru gelap serta sepatu sneaker paduan warna hitam dan putih. Dan di pundak kirinya ia menenteng tas yang berisi barang-barang yang akan ia minta tanda tangani oleh Hanbin.
Hao :"Tidak apa-apa, Hao. Kau hanya lakukan ini sekali saja. Ini demi adik kesayanganmu"
Hao berjalan keluar kamar dan menutup pintunya. Ia kemudian pergi keluar rumah dan menutup pintu serta menguncinya. Ia menghampiri mobil dan masuk ke dalam. Beberapa saat kemudian, Hao melajukan mobilnya menuju lokasi fansign digelar.
Di lain tempat, tepatnya di asrama SE7EN BOYS. Hanbin sedang bersiap untuk pergi ke acara fansign solo nya. Ia sedang melihat penampilan dirinya di depan cermin. Hanbin tampil simpel dengan sweater warna putih dengan dalaman kaos putih. Untuk bawahan, Hanbin memakai celana jeans panjang warna biru gelap dan sepatu sneaker putih. Ia juga melilitkan sebuah kemeja motif tartan paduan warna kuning, biru, putih dan hitam di pinggangnya.
Hanbin :"Semoga aku bisa bertemu dengan sosok yang membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama"
Setelah semua siap, Hanbin berjalan keluar kamar dan ia melihat teman-temannya sedang berkumpul di ruang tengah asrama.
Jiwoong :"Kau sudah akan berangkat, Hanbin-ah?"
Hanbin :"Iya. Sebentar lagi acaranya dimulai. Aku harus ada disana sebelum semakin banyak penggemar yang datang"
Jiwoong :"Ya sudah. Kau hati-hati dijalan"
Gyuvin :"Hyung, jika pulang nanti, tolong belikan cemilan untuk kami ya!"
Hanbin :"Iya. Nanti aku belikan cemilan untuk kalian. Apa manajer sudah datang?"
Ricky :"Manajer hyung sudah ada di depan menunggumu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at the Fan Sign | [BinHao/HaoBin] [END]
FanfictionZhang Hao merupakan seorang mahasiswa biasa di salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Ia sebenarnya lahir di China. Namun ia pindah ke Korea setelah orang tuanya meninggal dan ia terpaksa menjual rumah peninggalan orang tuanya. Hao tinggal...