Hanbin sekarang sedang berada di rumah Hao. Karena 2 hari ini SE7EN BOYS dapat waktu istirahat, Hanbin memanfaatkan waktu ini untuk datang ke rumah Hao untuk bertemu dengan sang kekasih. Hanya ada mereka berdua di rumah, sementara Gyuvin dan Yujin pergi keluar, 2 bocah itu ingin kakak-kakak mereka punya waktu berdua saja di rumah.
Hao sedang memasak di dapur, ia sedang membuat menu makan siang untuknya dan Hanbin.
Saat sedang sibuk memasak, sepasang tangan melingkar di perutnya. Tanpa berbalik pun Hao sudah tahu kalau yang memeluknya tidak lain dan tidak bukan adalah kekasihnya, Sung Han Bin. Hanbin semakin erat memeluk Hao dan menopang kepalanya di pundak Hao.
Hao :"Hanbin-ah... Jangan peluk dulu. Aku sedang memasak ini"
Hanbin :"Aku rindu padamu, sayang. Sudah lama aku tidak memelukmu seperti ini. Kau tidak rindu padaku juga?"
Hao mematikan kompor lalu membalikkan tubuhnya menghadap Hanbin dan tangannya ia lingkarkan di leher Hanbin.
Hao :"Tentu saja aku juga merindukanmu. Sejak aku jatuh cinta padamu, aku tidak bisa berhenti memikirkan dirimu"
Hanbin :"Aku juga begitu... Di pikiranku, semuanya hanya tentang dirimu, sayang"
Hanbin menarik tengkuk Hao dan langsung mencium bibir sang kekasih. Hao tidak bisa menolak dan membalas ciuman Hanbin. Hanbin melepas ciumannya sebentar lalu menggendong Hao ala koala.
Hao :"Hanbin-ah... Apa yang kau lakukan?"
Hanbin :"Aku sudah lama tidak bermain denganmu... Aku ingin mendengar suara desahan mu yang lebih indah dari suara nyanyian ku sendiri... Bolehkah?"
Hao terdiam sebentar, sampai akhirnya ia menganggukkan kepalanya meski malu-malu. Hanbin tersenyum dan mereka pergi ke kamar Hao dengan Hanbin kembali mencium bibir kekasihnya.
***Satu jam kemudian***
Hanbin dan Hao sedang tiduran di ranjang. Tubuh mereka yang telanjang bulat hanya ditutupi oleh selimut tebal. Mereka baru saja selesai melakukan permainan panas mereka. Ini kali kedua mereka melakukan itu setelah terakhir kali mereka melakukannya saat mereka resmi berpacaran.
Hanbin memeluk erat tubuh Hao dan mencium puncak kepala sang kekasih. Hao ikut memeluk tubuh atletis Hanbin dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang Hanbin.
Hanbin :"Oh iya. Aku ingin mengatakan sesuatu padamu"
Hao mendongakkan kepalanya menatap Hanbin, Hanbin pun sedikit menundukkan kepalanya menatap Hao.
Hao :"Apa yang ingin kau katakan?"
Hanbin :"Aku dan anggota SE7EN BOYS lain sudah membicarakan ini bersama-sama... Aku ingin kau dan Yujin datang ke asrama ku dan teman-teman"
Hao :"Kenapa aku dan Yujin harus ke asrama mu dan anggota SE7EN BOYS lainnya? Memangnya ada apa?"
Hanbin :"Adikmu kan sangat mengidolakan SE7EN BOYS. Aku ingin membuat fansign dan fan meeting kecil-kecilan untuk Yujin. Aku yakin dia akan sangat menyukainya"
Hao :"Tapi bagaimana dengan manajer mu dan agensi mu? Apa mereka mengijinkan?"
Hanbin :"Kau tenang saja. Aku sudah memberitahu ini pada mereka semua. Dan beruntung aku mendapatkan ijin dari mereka, asal jangan sampai ketahuan penggemar yang lain, takutnya ada rumor yang beredar. Jadi, bagaimana? Kau mau datang, kan?"
Hao :"Aku akan bicarakan dengan Yujin nanti"
Hanbin :"Yujin pasti mau kok. Percayalah padaku"
Hanbin menarik tengkuk Hao dan mencium bibir kekasihnya itu. Hao pun membalas ciuman Hanbin. Hanbin menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya dan sang kekasih. Mereka pun kembali melakukan permainan panas mereka di dalam selimut tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at the Fan Sign | [BinHao/HaoBin] [END]
FanfictionZhang Hao merupakan seorang mahasiswa biasa di salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Ia sebenarnya lahir di China. Namun ia pindah ke Korea setelah orang tuanya meninggal dan ia terpaksa menjual rumah peninggalan orang tuanya. Hao tinggal...