"acell sayangg ayo nakk bangunn"
suara itu terdengar dari luar kamar ashell. ashell yang mendengar suara mama nya itu pun langsng terbangun."iyaaa maa acell siap siap dlu" saut ashel.
Ashel pun bergegas beranjak dari tempat tidurnya dan pergi mandi.
Setelah mandi dan memakai seragam nya , ashell pun turun dan terlihat sang papah dan mama ashell yang kini sudah duduk di ruang makan.
"Pagi papah mama" sapa ashel.
"Pagii anak papah yang cantikk"
"Pagi sayangnya mama"
Ashel tersenyum lalu duduk depan papahnya. Ashel memakan roti yang sudah disiapkan mamanya.
"Cell nanti kakak km pulang dari jogja"ucap mamanya.
Ashel yg mendengar kabar itu pun sangat senang akhirnya kakak nya pulang.
"Wahhh akhirnya udh 6bulan ga ketemu kakak"ucap ashel.
"Iyaa nanti acell jemput ya sama mama dibandaraa papah ga bisa ikut karna ada jadwal pasien yang oprasi" jelas papah ashel.
Ditempat lainn
Seorang remaja sedang duduk di samping halte biss dekat rumahnya. Tak lupa dengan menikmati rokok ditangannya."LOH ABANG KOK DISNI?!"
"Ella kok lu blm brngkt?"
Yahh itu adalah adik remaja laki laki itu yg tak lain adalah Aldo."Ini mau naik buss , pasti abng baru mau plng ya!! abng tau ga si bundaa tuh nyariin klo abang ilang ilangan nanti ayah maraa maraa"
"Bawell ini gua balik , dah ayo lu gua anter aja tunggu sini gua ambil motor didepan" ucap aldo.
Aldo berjalan mengambil motornya yang telah selesai menambal bannya.
Brumm brumm
"Ayoo naik cpt!"
"IYA SABARR!"
Sesampai dihalaman sekolah Ella , Aldo pun mengantarnya benar benar sampai parkiran meskipun dia ga parkir tapi dia bodoamat.
"Kan bisa didepan aja kebiasaan"
"Bawell sana masukk"
"Ettss bengong ajaa cell liatin siapa si?"ucap marsha pada ashel yang sedang melihat ke arah parkiran.
"Paan si sha"
"Ciee liatin kaa aldo yaa" goda marsha.
"Dih dih"
"Lu sampe kapan diem dieman suka sama diaa?? Deketin lahh cell dia juga jomblo"ucap marsha.
"Gamau gamau gamau udh aa ayo ke kelass"
Ashel pun menarik lengan marsha untuk masuk kedalam areaa sekolah.
"Sana pergi liatin siapa si?!"
"Ganggu aja bocil , itu tadi siapa??"tanya aldo.
"Yang mana?" Ella pun berbalik.
"Udah pergi lu si bawell"
"GAJELAS"
Aldo membuang muka dan langsung melajukan motornya.
"Pnya abang gjls bngt!!" Dumel ella.
Skip
Kringg kringg krringg
Jam pulang sekolah pun berdering, semua siswa pun berhamburan keluar kelasnyaa."Cell besok ada acaraa tau di cafee biasanya kek live musik gtu mau temenin gua nontn gaa?"ajak marsha.
"Pasti lu mau liat kaa zean?"
"Hehehehe tau ajaa , kan pasti nanti ada kaa aldo cell"
Ashel memutar bola matanya malas.
"Yaudh jemput yaa"
Marsha mengangguk.
"Yaudh gua balik dlu mama gua udh didepan"
"Okee cell hatihati see u besokk"
Ashel mengangguk...
Dibandaraa
Ashel dan mama nya sedang berdiri untuk menunggu kedatangan kakaa ashel ituu."Mama , Acell"
"KAAA ARAAAA"
Ashel memeluk kakak nya itu dengan eratt lalu diikut oleh mama nya yang memeluk kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorai - delshel/doshel
Random"Maafin aku Shell , aku gagal buat kamu bahagia" "Km jahat bngt kaa do , aku benci sama kamu" Penasaran?? Baca lah Fiksi yaa.