Hubungan Aldo dan Ashel semakin dekat , sedangkan hubungan Aldo dengan anggota geng motornya juga mulai membaik. Mereka sudh memahami Aldo disni.
Saat ini Aldo dan Ashel sedang berada disebuah caffe. Ashel masi fokus mengerjakan tugasnya dan Aldo hanya asik melihat wanita yang dia sayang itu.
"Yess selesai" ucal ashel.
Aldo tersenyum gemas dngn tingkah Ashel.
"Kaa aldo dari tdi ngeliatin aku?"
Aldo mengangguk.
Dan terlihat ashel yang malu karna dari tadi Aldo sangat memperhatikannya.
"Shell"
"Kenapaa kaa?"
"Aku suka sama kamu , aku sayang banget sama kamu" ucap aldo.
"Iyaa kaa aku tau dan aku pun sebaliknya aku sayang banget banget banget sama kaa aldo" jawan ashel tersenyum.
"iyaa shell , tapi aku mau kamu jadi pacar aku"
deg
tentu saja Ashel terkejut karna Aldo menembaknya secara tiba tiba.
"Kamu mau kann?" Tanya Aldo.
"mau kaa"
Kedua nya tersenyum.
"Terimakasih ashell i love u"
"Love u more kaa"
1tahun kemudian
Tidak terasa bukan sudh 1 tahun berlalu sejak Aldo dan Ashel resmi berpacaran. Tentu dalam 1 tahun ini hubungan mereka sangat jauh dari kata tidak sempurna. Semua geng motor dikota nya ini tau tentang kisah cinta mereka.Aldo yang memiliki paras tampan dan Ashel yang memiliki paras yang cantik siapa yang tidak gemas sendiri melihat pasangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorai - delshel/doshel
Random"Maafin aku Shell , aku gagal buat kamu bahagia" "Km jahat bngt kaa do , aku benci sama kamu" Penasaran?? Baca lah Fiksi yaa.