Ashel sedang berjalan memasuki halaman sekolah nya. Disusul dengan marsha yang merangkulnya dari belakang , mereka berdua berjalan menyusuri lorong namun tiba tiba seseorang datang menghampiri mereka.
"Saya boleh minta tolong kasi in bekal ke adee saya ga?"
Ashel dan marsha pun menoleh.
"Ka aldo" ucap ashel.
"Iyaa tolong yaa saya buru buru bngt"ucap aldo memberika kotak bekal itu pada ashel.
"Adek ka aldo yang mana?"tanya ashel.
"Kls 10 ipa 1 ella yang bawel , thx" ucap aldo lalu berlari pergi dari mereka.
"Aneh bngt" ucap ashel.
"Ciee ciee"
"APAAA?!"
"Ciee ayo sana anterin ke adek ipar"
"GAJLS"
"Galak amat klo salting"
"MARSHAAAAA!!"
"Kaburrrrr"
Aldo sedang dudk dikelasnya bersama Zean. Setelah kelas mereka selesai kedua nya masi ttap disana.
"Doo gua denger yaa geng the black comeback"
"Wahh pasti merekaa bakal jdi penguasaa"saut aldo.
"Gaa bisa lah do setelah 3thn kita berkuasa masa iya segampang itu direbut sama mereka ga ga ga gua ga setuju"ucap zean.
"Mereka lebh kuat dari kita zee , lu mau anggota kita terlukaa? Merekaa kan ganass bngt"jelas aldo.
"Yaa kita perkuat lagi anggota kita dan lawan mereka gmna?"ucap zean.
"Nanti gua bicarain lagi"
"Haloo"
"......."
"Bangsat?! Mau apa dia?"
"........."
"Gua gamau tau kalian awasin mereka klo emng ini jadi masalah gua bakal balik"
"......."
Tuttt
Ashel sedang duduk di dalam kamarnya. Tiba tiba notif ponselnya berbunyi dan menunjukan sesuatu disana.
@revaldo_ mulai mengikuti anda!
"Ha?! Apa?! Kaa aldo?!!!!"
Dengan cepat ashel langsung mengecek benar atau tidak dan ternyata benar Aldo mengikuti balik akun milik Ashel. Dan ini sangat membuat Ashel senang.
Revaldo_
Hari iniHi shell??
Haloo kaa aldo , ada apa yaa??
Malem ini lu free ga??
Free , knapa kaa?
Ehmm mau ikut gua cariin adee gua buku ga?
Wah boleh"
Okey 1 jam lagi gua otw rumh lu ya , serlok aja diwa. 08xxxxxx itu nmr gua
Okeey kaa
Tentu ini adalah momen yg ditunggu tunggu Ashel sejak lama. Tanpa ragu dia pun mulai bersiap dan makeup ingin sekali malam ini Ashel membuat Aldo terpesona oleh nya.
Setelah selesai bersiap Ashel duduk di ruang tengah untuk menunggu ke datangan Aldo.
"Wih cantik bngt adeek kakak , mau kmna?" Tanya Aran.
"Mau temenin , tmn cari buku ka"ucap Ashel.
"Siapa? Marsha?"
"Bukann , ada deh" jawab ashel dengan tersenyum.
"Cwo yaa? Siapa cwo nya? Kasih nmr dia ke kakak dlu sblm km berangkt"
"Ih kakak apaan si , acell udh gedee kak sampai kapan kakak gini terus? Yang ada cwo yg mau deketin acel kabur karna kakak galak"
"Yah biarin"
Ting
"Shell gua diluar""Udah aa , acell pergi dlu bye"
"Dasarr bandell"
Ashel keluar dari halaman rumahnya , dan dia melihat aldo diatas motornya. Mereka saling bertatapan sebentar.
"Ini helmnya"ucap aldo memberikan helm yang dia bawa pada ashel.
Ashel mengambilnya namun saat dia ingin memakainya ashel kesusahan untuk membuka pengait helmnya. Aldo yang peka akan ashel yang kesusahan pun langsung mengambil helm itu dari tangan ashel.
Aldo membuka pengait helm itu dan tanpa aba aba langsung memakaikan helm itu pada ashel.
"Gini aja ga bisaa"
Deg deg deg deg
"Acell tenang cell jngn tantrum disini" batin ashel.
"Cantik bngt km shell"
"M-makasii kaa"
"Ayo naikk"
Ashel mengangguk dan naik ke atas motor aldo.
"Udahh??"
"Udahh kaa"
Brummm brumm brummmmm....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorai - delshel/doshel
Random"Maafin aku Shell , aku gagal buat kamu bahagia" "Km jahat bngt kaa do , aku benci sama kamu" Penasaran?? Baca lah Fiksi yaa.