Seseorang menarik tangan Ashel dan Marshaa untuk pergi dari kericuan itu. Mereka bertiga masuk kedalam mobil Ashel. Seseorang itu melajukan mobil Ashel untuk menjauh dari kericuan itu dan tak lama suara mobil polisi itu datang.
"Ashell tenang yaa , kamu juga tenang yaa" ucap seseorang itu.
"Aku benci bngt sama ka aran!!"
"Ashell liat kakaa tenang yaa , kakaa disnii kakaa bakal jelasin semuanya"
"Kaa chikaa ini ada apa?? Kenapa sampe seperti ini??" Ucap ashel.
Diaa adalah Anchika Tamaraa. Atau biasa dipanggil Chika. Dia juga adalah pacar Aran.
"Jadi geng The Black sejak ditinggal Aran mereka semua sudh terkalahkan dengan Geng Alaska. Karna semoga geng motor hanya takut pada Aran namun sekrng mereka semua takut dengan Aldo"
"Sebenarnya Aran ga akan ngelarang kamu dengan siapaa pun shell , kec Aldo"
"Kenapa ka?? Kaa Aran kan bukan anggota geng motor lagi" putus Ashel.
"Karna Aran gamau kamu dijadiin pelampiasan Aldo shell"
"Maksud kaa chika apa??" Tanya ashel yang sngt bingung dengan apa yang Chika jelaskan.
"3 tahun yang lalu waktu mereka masi sma , aldo punya pacar yang bernama Selia. Kisah cinta mereka itu bener bener populer di kalangan semua anak geng motor masaa itu. Namun Seliaa sangat sagat ga suka shell kalo aldo jadi anggota geng motor dia melarang keras Aldo buat jadi geng motor"
"Sampee akhirnya Seliaa datang ke balapan liar waktu itu dan karna kedua nya bertebgkar hebat Selia lari untuk menjauh dari Aldo tapi Selia tertabrak mobil sampai meninggal"
Deg
Ashel dan Marsha sangat terkejut dengan apa yang diceritakan Chika pada mereka.
"Terus apa hubungannya dengan Ashel kak??" Tanya marsha.
Chika membuka ponselnya dan memperlihatkan foto aldo bersama selia.
Ashel dan Marsha sangat terkejut karna wajah Selia yang benar benar mirip dengan Ashel.
"Kaa ini mirip bngt sama acell"
Chika mengangguk.
"Kita cuman takut kalo aldo ngeliat km dari Selia bukan Ashel cell"
Ashel terdiam dia tidak tau lagi harus berkata apa. Di satu sisi dia sudah benar benar sangat menyayangi Aldo.
Namun disatu sisi dia juga takut jika bersama Aldo akan menjadi luka padanya.
3hari kemudian
Sejak kejadian itu Ashel menjadi sangat pendiam entah itu dirumah atau Sekolah. Dia tidk memberi kesempatan untuk Aran atau Aldo menjelaskan. Dia selalu menghindar. hanya rasa marah dan takut yang menyelimuti pikirannya.Kini ashel sedang berada disalah satu toko buku disana. Dengan alunan musik dari earphone yang ia pakai ditelinganya , di temani buku yang ia baca berjudul Dilan dan Milea mengingatkan kisah dia dengan Aldo. Namun kisahnya jauh lebh rumit dari kisah dilan dan milea.
Bruukk
Seseorang tidak sengaja menyenggolnya hingga buka yang ia pegang terjatuh.
"Maaf saya ga sengaja"
Ashel mengambil buka itu dan melihat orang itu.
"Seliaa?!"
Ashel yang tak asing dengan nama yang orang itu panggil hanya menatap orng itu dengan tatapan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorai - delshel/doshel
Random"Maafin aku Shell , aku gagal buat kamu bahagia" "Km jahat bngt kaa do , aku benci sama kamu" Penasaran?? Baca lah Fiksi yaa.