18

1.2K 110 0
                                    

Makan malam pun siap kini Ashel , Indira , Ella dan Aran sudah berada di meja makan.

Mereka ber empat pun makan dengan lahap , di selain oleh gurauan Aran dan Ella tenang Indira dan Ashel kini sudh akrab dan ikut bercanda bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka ber empat pun makan dengan lahap , di selain oleh gurauan Aran dan Ella tenang Indira dan Ashel kini sudh akrab dan ikut bercanda bersama.

"Ini mah kenyang makanan sama kenyang ketawa"ucap aran.

"Kak aran ngelawak mulu" jawab ella.

"Oh ya kalian kapan balik indo??" Tanya Ashel.

"Besok malem kita udh balik shell karna udh 5hari disini"jawab dira.

"Sayang bngt ga si baru ketemu"ucap ella.

"Ntar ketemu lagi diindo ya kan cell"ucap aran.

"Kalian kapan plng ke indo?"tanya ella.

"Maybe seminggu lagi , krna kaa aran mau nikah disana"ucap ashel.

Dan masi banyak lagi perbincangan mereka. Ella da indira pun memutuskan untuk menginap karna Aran meminta nya untuk menemani Ashel.

Lagi lagi Ella sudah tertidur terlebh dahulu. Tersisa Ashel dan Indira.

"Dirr aku boleh ngmng ga?"

Indira mengangguk.

"Diluar yuk"















Ashel mengajak Indira ke belakang halaman rumahnya ditemani coklat hangat yang dibuatkan oleh Ashel.

"Shell maaf untuk semuanya"

Ashel menoleh.

"Bukan salah km dir , udh yaa aku mau berdamai sama masalalu ku" ucap ashel.

"Ternyata bener kata ka aldo ya , km itu baik bngt wajar klo dia secinta itu sama km shell"

"Ngacoo aa , kaa aldo jauh cintaa sama km dir km sempurnaa"

Indira tersenyum.

"Kamu pemenangnya shell , kak aldo hanya cinta sama km kita hanya sebatas perjodohan shell" jelas indira.

Indira menghela nafasnya.

"2bulan lagi kita menikah shell"

Deg
Sakit rasanya , meskipun Ashel sudh tau namun rasa sakitnya masi sama saat dia tau kabar ini kemaren.

"Karna aku hamil"

Ashel sedikit terkejut dengan apa yang indira katakan. Sosok Aldo?? Menghamili Indira??

Indira tersenyum.

"Ini salah ku shell , anak ini juga bukan anak kak aldo. Aku yang salah waktu itu pergi ke club dan berhubungan dengan lakilaki yang baru kukenal malam itu. Aku sudh mencoba menghubngi laki laki itu shell tapi dia entah dimna. Sampai akhirnya orngtua kak aldo tau dan menudu kak aldo. Sama seperti km shel kak aldo baik bngt dia mau kenikah karna dia gamau anak ini lahir tanpa ayah meskipun keluarga nya menudunnya. Kak aldo ga pernah macem macem ke aku shell mungkin untuk meluk aku aja cuman pas aku terpuruk bngt"

"Aku hanya menjelaskan semua nya shell , karna aku tau kamu dan dia saling mencintai"

Ashell memeluk indira dengan erat.

"Aku sayang bngt dir sama kak aldo. Jaga dia yaa , aku ikhlas kamu sama dia dirr demi anak km juga" ucap ashel.

Indira tersenyum.

"Tapi aku juga ga akan lama shell , yang tau cuman km shell"

"Maksud km dirr??"

"Nanti kamu bakal tau shell , nanti aku juga titip kak aldo yaa sama anak ini"

Sorai - delshel/doshelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang