2bulan kemudian
Kini Aldo dan Ashel semakin hari semakin dekat. Mereka sangat sering berinteraksi , dari mulai ashel yang suka datang ke acara"Aldo atau Aldo yang datang diacara Ashel. Kedekatan mereka membuat banyak orang pun ikutt merasakan perasaan merekaa. Namun sesuatu yang buruk pasti akan terjadi kepada mereka."Cell kamu bisa ga stop deket sama aldo?!"
"Kenapa si ka?? Ga suka bngt dari kemaren sama aldo?!" Jawab ashel.
"GA SUKA"
"KENAPA? KARNA ALDO ANAK GENG MOTOR JUGA?! HARUSNYA KAKA JUGA NGACAA DONG KAKA DLU KEK APA?!!"
"ASHELIAA!!! BISA SOPAN GA SAMA KAKA KM?! SEJAK BERGAUL SAMA MEREKA KM JD BERANI SAMA KAKA!!" ucap aran.
"GAA JLS!! AKU BENCI SAMA KAKA!!"
Bruakk
Ashel memasuki kamarnya bersama dengan pintu kamarnya yang iya tutup dengan kencang.
"awas lu aldo!"
Aldo dan teman temannya sedang berada di basecamp mereka. Tiba tiba lukas datang dengan keadaan yang membuat teman temannya termasuk Aldo pun kaget.
"LUKAS?! lu knapa?!" Ucap aldo.
"Kas kas duduk dlu" zean.
"Kass tenang ya" farrel.
"Jelasin pelan pelan"rai.
"Pas perjalanan kesni gua dihadang sama anak the black , mereka kroyok gua dan bilng klo nyuruh buat aldo dateng di jalan mahyaa jam 10" jelas lukas.
"Bangstt" zean.
"Gabisa dibiarin ini do"rai.
"Kita harus bertindakk!" Farrel.
"Tenang. Nanti kita kesana , siapin semua anggota!" Ucap aldo.
"Siap gua bakal siapin semua anggota kita!"zean.
"Cell gawatt kata kaa zeaan nanti Alaskaa bakal tempur sama The Black"
"APA!?"
"Gimana ini? Gua khawatir kaa zean knpa knpa"
"Kita kisana skrng gua jmpt lu"
"Iya cell"
Tutt...
Ashel langsng keluar dari kamar nya dan mencari keberadaan kakaa nya yg sudah tak ada dirumah. Kedua orang tua mereka tentu bingung dengan apa yang terjadi pada anak anak mereka. Karna Ashel tidk ada waktu untuk menjelaskan semua itu dia pun memutuskan untuk langsng pergi dari sana.
Ashel dan Marsha kini sedang didalam mobil , mereka sudh melihat keberadaan geng The Black yang sudah datang.
The Black
Dan tak lamaa Alaskan pun datang bersama para anggota nya.Alaska
"Gila cell gilaa""Gua harus samperin mereka!"ucap ashel.
"Noo jangann cell" ucap marsha yang menahan ashel.
Namun sayangnya Ashel lebh kuat dari marsha dan dia langsng keluar dari mobilnya diikuti dengan Marsha.
"Apa maksud kalian nyerang anggota gua?!"ucap aldo dengan lantang.
Aran turun dari motornya dan berjalan mendekat kearah aldo.
"Kaa Aran" ucap ashel yg melihat kaka nya itu.
"Ha?! Itu kan kaka lu cell"
Aran tersenyum dihadapan Aldo. Aldo yang semakin kesal karna merasa dirinya diejek oleh Aran semakin geram.
"Gua mau lu jauhin ashel!" Ucap aran.
Aldo terkejut dan bingung dengan apa yang aran maksud.
"Lu ga ada hak buat ngelarang gua sama Ashel!"
Aran tersenyum.
"Yakin gamau jauhin Ashel? Gua bakal buat kalian semua hancur!!" Ancam Aran.
Aldo tersenyum.
Ashel yang melihat kedua nya mulai memanas dia pun berlari mendekati mereka.
"Acell!!"panggil marsha lalu mengikuti ashel.
"STOP!!"
Aran dan Aldo menoleh , mereka berdua sangat terkejut dengan keberadaan Ashel disini.
"Cell"
"Shell"
Ucap mereka bersamaan.
"Ngapain km disni?! PULANG!"ucap aran.
Aldo yang melihat Aran membentak Ashel pun langsng mendorong Aran.
"Jangan bentak Ashel!"
"Stop!"
"Diem lu anj!" Ucap aran pada aldo.
"Kakaa udah janji buat ga ikut geng motor knapa kaka balik lagi?!!" Ucap ashel.
Aldo dan teman temannya sangat bingung dengan apa yang di maksud Ashel. Memiliki kedekatan apa Ashel dengan Aran.
"Acell pulang!! Kaka bilang pulang , pulang cell"
"Acell gamau pulang klo ga sama kaka"
"Shell" panggil aldo.
Ashel menoleh dan mencoba menjelaskan kepada aldo.
"Ada apa ini?"tanya aldo.
"Kaa aran , kakaa aku kaa"
Semua anggota Alaska terkejut termasuk Aldo.
"Kaka kamu?"
"Jadi stop buat deketin adee gua!" Saut aran.
"Kaa stop!"ucap ashel pada Aran.
"Ga ada alasan buat lu ga ngejauh dari ade gua Revaldo!"
"Gua ga akan mundur! Gua sayang sama Ashel!!"ucap aldo.
"DO!" Panggil farrel.
"Mereka udah sakitin temen kita do!!" Rai.
"Tenang!!" Zean.
"Gua ga abis pikir lu bakal belain adee bajingan itu dari pada temen lu!" Farrel.
"ANJING JAGA BICARA KALIAN!" Sean.
"APAAA GA TERIMAAA?!" Rai.
"Kurang ajar!! SERANG!!!" Sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorai - delshel/doshel
Random"Maafin aku Shell , aku gagal buat kamu bahagia" "Km jahat bngt kaa do , aku benci sama kamu" Penasaran?? Baca lah Fiksi yaa.