2

1.7K 112 0
                                    

AldoPov
Aku berjalan masuk kedalam sebuah caffe ditepi danau. Aku melihat beberapa temanku yang sedang berkumpul , hari ini memang sedang ada penampilan dari zeaan dan beberapa teman yang lain. Kegiatan ini sering dilakukan pada mereka untuk menambah penghasilan yahh untuk membangun markas baru kita.

"Doo lu ikut dong sesekali" ucap zean.

"Iyaa nih" saut rai.

"Sekali aja lah doo" saut mahen.

"Gaa ogah suara gua ini untuk pacar gua nanti"

"Aelahh orng lu aja gamau dideketin cwe"saut lukas.

"Do aldo orng masi gamon aja" ucap rai.

"Diem yaa"

Tringg

Itu adalah suara pintuu , setiap orang yang membuka pintu caffe itu akan ada suara itu. Dan aldo menoleh ke arah pintu itu.

Terlihat Ashel dan Marsha yang memasuki caffe itu. Aldo yang terkejut akan keberadaan Ashel langsung melihat ke arah Zean.

"Zee"

Zean melihat ke arah ashel.

"Gapapa doo"

"Gua kekamar mandi dlu"ucap Aldo.

"Aneh bngt tuh bocah"saut farrel.
End Aldo Pov





Ashel sedikit terkejut saat melihat Aldo yang buru"pergi dari sana padahal Ashel mau menyapanya dengan senyumnya.

Ashel dan Marsha duduk ditengah"penontn disanaa. Acara pun sudh dimulai dan Aldo belum kunjung kembali.

Entah Ashel sangat penasaran akan ke anehan Aldo yang setiap melihat Ashel selalu menghindar.

"Gua ke toilet dlu ga sha"ucap Ashel.

Marsha mengangguk.

Ashel pun berdiri dari bangkunya dan berjalan menuju toilet disanaa. Namun saat ingin tiba di toilet dia malah melihat seseorang yang berada didepan cermin.

Deg

Ashel melihat seseorang itu dari pantulan cermin dan sebaliknya dengan orang itu.

Ashel dengan cepat masuk kedalam toilet.

"Demi apa itu kaa aldo"




"Aduh kenapa ada dia si?!"


Ketika Ashel selesai dengan kegiatannya dikamar mandi dia pun dengan ragu keluar dan dia masi melihat aldo disana.

"Kak" sapa ashel.

Aldo menoleh dan hanya membalas dengan anggukan.

"Hmm aku Ashel"ucap ashel mengulurkan tangannya.

"Aldo" jawab aldo dengan singkat.

Ashel tersenyum dan menurunkan tangannya karna aldo mengabaikan tangannya itu.

"Aku duluan ya kaa"
Ashel meninggalkan Aldo disana.

"Kenapaa km mirip bngt sama seliaa shel"

















Acara pun selesai dan kini Ashel dengan Marsha sedang berada didalam mobil Marsha untuk kembali pulang.

"Lu tau cell!! Kaa Zean tdi minta nomor gua OMG"

"Gua juga tadi kenalan sama kaa aldo"

Marsha yang mendengar itu pun terkejut.

"Demi apa cell?!! OMG OMG DOUBLE DATE KITA"

"ngacoo deh orng gua yg minta kenalan"Saut ashel.

"Ya gapapa good luck yaa acell"

"Iyaa lu juga yaa"




















"Zee tadi cwe itu ngajak kenalan gua" ucap seseorang yang tak lain adalah Aldo.

"Bagus dong , gua si tdi minta nomor wa nya si marsha tmnnya cwe itu siapa namanya?" Ucap zean.

"Ashel" jawab aldo.

"Wow ashel selia wahh dari nama aja cukup sama dan muka nya pun mirip bngt doo"

"Iyaa zee maka karna itu gua ga bisa buat liat dia karna setiap gua liat dia rasa bersalah gua dateng zee" jelas aldo.

"Noo lu ga salah do itu kecelakaan , maybe lu bisa tebus kesalahan lu"ucap zean.

"Ha? Maksud lu?"

"Lu bisa buat Ashel bahagia untuk menebus kesalahan lu sama Selia"

"Ha? Kan ga ada hubungannya zee" ucap aldo bingung.

"Lemot bngt yaa , kan manusia ada 7 kembaran nah ashel nih kembarannha selia anggep aja klo lu buat dia bahagia lu juga buat selia bahagia disana"

"Ha?"

"Tai doo ngomng sama tembok , asli SELEMOT itu"

Sorai - delshel/doshelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang