Setelah kejadian pemukulan terhadap sobin, baik keluarga jeon maupun keluarga choi agak berhati hati dalam melangkah
Tuan jeon menyesali keputusannya membiarkan jk terlibat dalam kepemimpinan perusahaannya
Ting..
Pintu apartemn terbuka.."Bunda, ayah pulang"
Kemudian jk tersenyum.geli, tentu tae tak akan menjawab, tae tak ada disini.
Jk adalah orang yang membeli apatremen tae, dan sekarang dia menempati apartmen kecil tersebut. Kelewat nyaman disini
Jk berjalan memgambil minum sambil menelfon felix, orang kepercayaannya.
"Tuan, semua bukti sudah terkumpul. Apa kita langsung bergerak"
"Ya.. hubungi paman jea untuk menculik tae, setelah itu kita selesaikan semuanya"
"Baik tuan"
Sambungan telfonnya terputur. Senyum iblis jk menghiasi wajahnya.
"Kau akan menyesal bermain denganku tuan jeon dan tuan choi, haha"
.
.
.Pagi ini JK pulang, dan melihat sobin masih tertidur
BYUR...
Satu ember air dingin disiramkan ke sobin, sobim sudah mati ketakutan.
PLAK
"Aaa sakiiit jung.. hiksss
PlAK
"Toloooong hiks hikssss"
Tuan dan nyonya jeon berlari ke kamar jung mendengar teriakan sobin
"Kau kelewatan jung", tuan jeon
"Aku hanya mendisiplinkan istriku dad.. ayoo lah.. dia tak pernah melayaniku", ucap jk
"Tapi kau tak perlu menyiramnya sayang",
"Biar saja mom", jawab jk
Sobin langsung memghampiri JK dan menamparnya
PLAK
"Jaga sikapmu jung, aku masih bisa membunuhnha"
"Si. Lah.kan",
Jawab jung santai
"Ah aku lupa, ini surat cerai untukmu sayang", ucap jk ke sobin
"Tidak aku tak mauuuu hikssas nooo",
"Jung kau keterlalun", ucap tn jeon dingin
"Ah begitukah dad, eh maksudku paman jeon, adik kembar daddy ku yang menyabotase kendaraan dady ku hingga membuat mobil yang kamintumpangi meledak"
Muka tuan jeon kaget melihat itu mendengar itu semua, begitu juga nyonya jeon dan sobin
"Hei.. kenapa tegang semua...mom, eh maksudku bibi, hahah kau memanfaatkan amnesiaku untuk membuat settingan seolah olah kita adalah keluarga, semua itu demi hartakan"
Jk pun bertepuk tangan atas kejahatan yang sangat rapi yang dilakukan oleh keluarga mendoang dadynya itu.
"Dan kau choi sobin, ingin menguasai harta keluarga ku hahaha... bajingan busuk"
"Kau sudah tau son, baguslah... sebaikny kau segera mwmyerahkan semua harta itu pada ku, sebelum kesayanganmu mati"
"Kau yang akan mati duluan paman"
Tak lama mark berlari ke lantai dua membisiki kalau tae tak ditemukan. Jk tersenyum pongah
"Apa?tae hilang, lalu dengan apa kau akan mengancamku sekarang bajingan?"
Akhirnya tuan dan nyonya jeon yang sbenarnya adalah adik kembar dan sepupu ayah nya jk langsung keluar rumah.
Jk mengambil tingkat baseball dan mulai mengayunkannya pada sobin, sobin menjerit histeris, dan jk berhwnti
"Kau, tandatangani semua berkas itu sebelum aku layangkan ini ke kepalamu"
"Hiks hiks iya jung iya jung....hikss"
Dengan cepat sobin menandatangi semua berkas tanpa membacanya. Setelahnya dia langsung lari ke rumah orwng tuanya.
Jadi saat jk masih berumur 8 tahun, daddy dan mommy mengajaknya kembali ke korea, namun naas mobil yang dikendarai mengalami kecelakaan. Kedua orangtuanya meninggal, hal ini membuat keluarga ayah jk berbahagia, karena semua hartanya bisa dikuasai.
Namun sayang, orang tuanya telah memyiapkan surat wasiat yang menyatakan semua harta jatuh ke tangan Jk.
Jk koma karena kecelakaan tersebut. Dia baru bangun satu bulan setelah pemakanan orangtuanya. Dan dinyatakan amnesia. Semua orang sepakat untuk tidak menceritakan kebenarannya, karena kasihan pada jk kecil. Namun niat yang aealnya baik berubah jadi nafsu ingin menguasai semua hartanya
Jadi sang paman, adik kembar ayah jk memperkenalkan diri sebagai dady nya dan bibi nya, sepupu dari dady memperkenalkan diri sebagai momy.
Kemunculan tae kembali ke hidup jk membuat jk ingin ikut andil mengelola perusahaan, karena doa ingin menafkahi taenya. Namun hal ini justru membuat paman jk( dad palsu) menjadi khawatir, karena akan besar kemungkinan kalau seluruh rahasiannybterbongkar.
Memanfaatkan sikap lemah nya jk terhadap tekanan karena traumanny dulu, paman dan bibinya semakin menelan jk dengan cara menyakiti tae. Tuan choi yang memang gila harta menawarkan perjodohan dengan anaknya dan menjamin jk akan tambah tertekan.
Namun mereka salah, merwka membangunkan macan tidur. Disinilah macam itu sekarang. Berada di markasnya dengan beberapa orang yang ada dikurungan.
Disana ada tae, paman, bibi, sobih dan tuan choi
Jk berjalan ke penjara tersebut. Sobin tersenyum, berfikir kalau jk akan menyelamatkannya daei penculikan yang diaminya saat berjalan pulang.
Namun naas, dia sama sekali tidak melirik sobin. Jk menghendong tae keluar dari penjara itu dan me dudukannya di sebuah sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim taegi & kookie❤
Teen Fictioncerita anak TK yang mencoba mengerti cinta dengan logikanya