Seraya menyapu air matanya Sang terus teringat ketika ia mendapatkan kabar bahwa sahabatnya yang bernama i'il meninggal karena kecelakaan. Hal yang disesali oleh Sang adalah ia sama sekali tidak ingin mendengarkan penjelasannya tentang hubungannya dengan Salsa pacar Sang saat itu.
°
Flashback
Sang berjalan dengan cepat menuju dua insan yang tengah berpelukan, Sang menarik pria yang tengah dipeluk erat oleh si wanita, Sang langsung melayangkan pukulannya tepat di wajah pria sebaya dengan nya tersebut yang nama panggilan akrabnya i'il tersebut.
"Kai... ini nggak seperti yang kamu pikirin, aku dan i'il cuman saling support kami nggak ada hubungan apa-apa!" -Elak Salsa.
"Kita putus !" -Sang langsung berjalan pergi tapi I'il menahannya.
"Woi !" Ujar I'il sembari menarik tangan Sang tapi Sang menepisnya.
"Anjing lo, pacar temen sendiri lo embat !" Ucap Sang emosi nya meluap.
"Lo yang anjing. Bego.. Seenggaknya lo nanya dulu apa yang sebenarnya terjadi!" -I'il.
"Gua nggak punya waktu buat dengerin seribu jurus alasan kalian, terserah kalian aja mau ngapain gua udah nggak perduli!" Ucap Sang beranjak pergi.
"Kai !!" -i'il.
1 hari bolos sekolah
Pesan dari i'il
"Conge lo dimana ?"12 Panggilan tak terjawab
2 hari bolos sekolah
"Kai, lo masih marah, angkat telpon gua nge !"
24 panggilan tak terjawab.
Gua ke rumah lo kalo lo masih nggak mau angkat telpon gua !
3 hari bolos
Pesan grup sekolah masuk beruntun.Chat grup
Aham_egr
I'il kecelakaan, tmd.Zaya_agas
Serius lu !Rossa_lia
Jangan becanda lu !Aham_egr
I'il kecelakaan di simpang 4 kemarin sore !Sang berlari bahkan untuk memakai sendal pun ia tak sempat setelah membaca pesan grup , Sang berlari sejauh 1 kilo meter hingga sampai ke rumah i'il. Sang berharap setibanya disana ia akan mendapatkan kabar bahwa I'il berada disekolah dan kecelakaan itu tak pernah terjadi. Namun seperti tersambar petir Sang mendapati rumah i'il kosong ucap tetangga, mereka masih di rumah sakit anaknya kecelakaan kemarin ucap ibu yang tinggal di sebelah rumah i'il.
Saat ini penglihatan Sang bercampur dengan ingatan waktu ia berulang kali mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Saat itu Sang terus berjalan tanpa perduli kendaraan yang lalu lalang sama dengan saat ini Sang tiba-tiba oleng ke bukan jalurnya. Sekejap mata motor Sang bertabrakan dengan sebuah mobil badan Sang terbentur aspal dan terpental sejauh 5 meter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You
ParanormalSang baru saja mencoba menata hidupnya kembali yang hancur akibat depresi , ketika mencoba untuk optimis dan lebih kuat cobaan dalam hidupnya malah semakin berat. Ia terpaksa harus terlibat dengan para konten kreator horor dan harus selalu bertemu d...