Pertemuan tak terduga Sang dengan Jesika disebuah kedai kebab. Sang tersenyum menyapa Jesika seolah mereka teman biasa dan tidak pernah ada hubungan spesial antara mereka.
/Aris :Sang beli lebih, Darwin dateng nih. Kita juga mau kolabs beli banyakan aja, minumannya jangan lupa!"
"Ok !" -telpon di tutup.
"Mas, tambah 5 lagi ya !" -Sang.
"Iya mas !" -pedagang kebab.
"Sang, nomor ku kamu blok ya, tolong buka dong, selama ini aku cariin kamu tapi kamu udah nggak kerja di cafe, Damar sama Rino juga nggak mau ngasih tau kamu dimana !" -Jesika.
"Emangnya mau apa kan kamu udah ada Darwin. Klo dia tau gimana?" -Sang.
"Kita temenan baik aja tapi jangan blok nomor aku !" -Jesika.
"Aku nggak bisa, kita emang harus saling menjauh kecuali kamu dengan tegas milih aku dan putusin dia. Tapi apa kamu bisa ?" -Sang. Jesika hanya diam.
"Kalo dia cukup berarti buat kamu kenapa kamu selingkuh dari dia ? Jangan kamu pikir karena dia kecintaan sama kamu terus kalo kamu main-main kamu yakin pasti akan dimaafin, nggak gitu cara kerjanya neng. Kalo kamu masih nggak ngerti oke kita chat an kita telponan. Meskipun kita nggak ada hubungan tapi kita pernah pacaran kalo Darwin tahu terus dia minta putus kamu siap nggak ?" -Sang.
"Kenapa minta putus kan kita cuma temenan!?" -Jesika.
"Pikiran cowok itu liar neng, kamu pikir dia percaya waktu kita bilang kita cuma temenan waktu itu ? Enggak ! Kamu nggak tau kan dia sebenarnya tau kita pacaran tapi dia milih percaya sama kamu, jadi jangan permainkan kepercayaan nya karena itu bisa jadi kesempatan terakhir buat kamu, setelah kamu melakukan kesalahan lagi berakhir sudah !" -Sang.
"Ok, biarin aku mikir, kamu buka dulu blokir -an nomer aku. Tunggu kabar dari aku !" -Jesika.
"Hah ?" -Sang tidak mengerti maksud Jesika. Tapi ia tak bisa bertanya lebih karena Jesika keburu pergi.
Sang tiba di rumah Aris, ia kembali sibuk dengan tugas ngeditnya tak lama para creator horor lain yang bakalan kolab sama mereka datang bersama Yoga dan Noval yang menjemput mobil mereka. Tepat 5 orang 2 wanita 3 laki-laki salah satunya Sang sangat ingat itu adalah Salsa mantan pacarnya waktu di SMA.
"Woi, bro apa kabar !" Ucap Ricky paling muda tinggi dan kurus dari 2 pria lain yang bernama boby dan Zon(bang Zon), para wanitanya bernama leksa istri bang Zon dan Salsa.
"Woi apa kabar udah lama nggak ketemu !" Ucap Aris berjabat tangan, semua pun berjabat tangan termasuk Sang.
"Orang baru nih, dulu belum ada ini !" Ucap Bang Zon nunjuk Sang.
"Tadinya aku pikir cewek lo bang tapi agak tomboi gitu hahaa !" Ucap Ricky.
"Karena cantik ya, tadinya gua pikir juga cewek abis rambutnya panjang!" Ucap Boby.
"Iya ini editor baru kita, namanya Sang !" -Aris.
"Ouhh, ikut syuting juga nggak biasa nya ? Darahnya manis kayaknya nih orang " -mba Leksa.
"Iya, aura nya memikat banget bagi makhluk halus!" -Bang Zon.
"Enggak, dia dirumah aja belum pernah ngajak syuting !" -Aris.
"Nggak papa klo mau ikut, ajak aja kita jagain mumpung rame !" -mba Leksa.
"Iya, mba ini silahkan dimakan udah sengaja disiapin buat kalian!" -Aris menawarkan Kebab dan minuman yang dibeli Sang tadi.
"Wahh ngerepotin deh !" Mba Leksa.
"Enggak kok !"-Aris.
"Ris, gua numpang ke toilet ya udah nagan dari tadi nih !" -Salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You
ParanormalSang baru saja mencoba menata hidupnya kembali yang hancur akibat depresi , ketika mencoba untuk optimis dan lebih kuat cobaan dalam hidupnya malah semakin berat. Ia terpaksa harus terlibat dengan para konten kreator horor dan harus selalu bertemu d...