Selesai syuting bagian Tim Bang Zon, lanjut ke part nya Tim Aris masih dengan host yang sama, cara main Aris adalah uji nyali dengan menelusuri ruangan dengan membawa kamera sendirian.
"Siapa yang akan uji nyali ?" Bang Zon.
"Biasanya Nanda, dia akan penelusuran sendirian, tapi kita buat berdua aja Nanda sama Salsa, gimana mau kan kalian berdua ?" -Aris.
"Beneran cuma berdua nih ? Kameramen nggak ikut ? Kalo dia kesurupan gimana ?" -Tunjuk Salsa pada Nanda.
"Elo kali kesurupan!" -Nanda.
"Tambahin satu nih Ricky klo berdua doang entar ribut lagi mereka, gih Rick biar ada yang menengahi mereka!" -mba Leksa.
"Aku mau ikut boleh nggak ?" Ucap Sang menawarkan diri.
"Hah, nggak boleh!" -mba Leksa.
"Enggak kamu disini aja !" -Bang Zon.
"Gih Rick !" Ucap mba Leksa mendorong Ricky.
"Siap !" Ucap Ricky memberikan Lighting pada mba Leksa.
Penelusuran Nanda Salsa dan Ricky pun dimulai dengan dipantau dari kamera yang terhubung dengan ponselnya Aris.
"Daerah itu lebih banyak anak kecilnya. Paling-paling usil aja sih !" -Bang Zon.
(Sisi lain Sang ngobrol dengan Mba Leksa)
"Jadi.. kamu nggak sengaja nabrak mobil Aris, jadi buat ganti rugi kamu ikut kerja sama dia gitu? lucu juga haha.. terus karena itu kamu berhenti di cafe ?!" -mba Leksa.
"Enggak saya berhenti di cafe karena ada masalah, jadi saya berhenti di cafe langsung di ajakin Aris kerja sama dia !" -Sang.
"Ohhh, baik banget Aris emang orangnya!" -mba Leksa. Jujur saja Sang agak tersinggung dan kurang nyaman sejak sesi menggambar tadi semua orang tampak meremehkannya.
Penelusuran Nanda Ricky dan Salsa.
"Banyak banget kamar-kamar nya, barang-barangnya juga ditinggalin gitu aja !" -Ricky.
"Kalian udah pernah kesini nggak sebelumnya?" Tanya Nanda.
"Belum.. kami di bagian sebelah aja, belum sempat kemari !" -Ricky.
"Yang Salsa kesurupan nenek-nenek itu ?" -Nanda .
"Ish jangan diingetin nanti dateng!" -Salsa mukul Nanda.
"Eh lucu kali ya kalo tiba-tiba ada Kai disini!" Ucap Salsa.
"Heh !!" -Nanda kaget.
"Siapa Kai ?" -Ricky.
"Jangan dibahas !" -Nanda.
"Lo nggak penasaran apa.. tu anak kemana !?" - Salsa.
"Jangan bahas disini !" Ucap Nanda serius.
"Eh kameranya mati !" -Ricky kaget melihat kameranya ternyata mati.
"Sejak kapan jangan-jangan banyak yang nggak ke rekam ?" -Salsa.
"Baru kayaknya pas kita ke ruangan itu tadi masih nyala !" -Ricky mencoba menghidupkan kameranya kembali.
Suara HT dari Bang Zon " Rick, Rick balik aja Rick!"
"Disuruh balik !" -Ricky.
"Yaudah, yuk !" -Salsa.
Sampai di tempat semua Tim lagi. "Kamera mati bang !" Lapor Ricky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You
ParanormalneSang baru saja mencoba menata hidupnya kembali yang hancur akibat depresi , ketika mencoba untuk optimis dan lebih kuat cobaan dalam hidupnya malah semakin berat. Ia terpaksa harus terlibat dengan para konten kreator horor dan harus selalu bertemu d...