~rumah sakit~
~~~
"Ya allah non.... " ujar seorang wanita paruh baya yang baru saja membuka pintu ruang rawat keyvara.
Keyvara tersenyum manis kepada wanita paruh baya tersebut.
Ia bersyukur walaupun hidupnya seperti ini tetapi masih ada orang yang selalu menyayanginya dan mengkhawatirkannya." ko bisa kaya gini sii,bibi kwawatir banget ya allah " uajrnya cemas dengan nada lembut.
" gimana,masih ada yang sakit? Mau di panggil dokter? atau mau bibi ambilin sesuatu? " lanjunya bertanya dengan beruntun membuat keyvara pusing mau menjawab yang mana dulu.
" aduuh bibi tanyanya satu-satu dong key pusing jadinya " jawab keyvara.bi ema hanya mampu tersenyum manis dan terkekeh.
" bibi ko tau key disini? " tanya keyvara penasaran.
Bi ema tersenyum manis " tadi bibi dikabarin sama den vano " jawabnya.
Keyvara sekilas menoleh ke arah keyvano yang sedang bermain ponselnya dan menjawabnya dengan mulut yang seperti di bentuk huruf O.setelah itu suasana pun hening tak ada yang bersuara lagi
" den vano pulang aja nggapapa,biar non keyvara bibi yang jagain " ujar bi ema membuyarkan keheningan.
Keyvano menoleh dan menganggukan kepalanya dan menatap sekilas ke arah keyvara sebelum sang empu mengetahuinya setelah itu berlalu pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun.
______
Ceklek
Suara pintu kamar terbuka dari arah luar.terdengar langkah pemuda yang berjalan menuju ranjangnya.
Bruk..
" huh.." helaan nafas keluar dari mulutnya.setelah beberapa menit ia berbaring .akhirnya ia memutuskan untuk membersihkan diri terlebih dahulu.Setelah selesai membersihkan badannya ia keluar kamar dengan menggunakan kaos putih polos dan clana rumahan.
Ya dia adalah keyvano.keyvano keluar dari kamarnya dan berjalan menuruni tangga untuk menuju ke dapur.
Di tengah langkahnya tiba- tiba suara laki- laki paruh baya memanggilnya,siapa lagi kalau bukan abigas ayahnya sendiri.
" vano " panggilnya.
Keyvano pun membalikan badannya dan abigas pun berjalan menghampirinnya dengan tangan di masukan ke dalam saku clananya.
" kenapa pah? " tanyanya.
" dimana bocah itu? " ujar abigas menanyakan keyvara.pasalnya bukannkah keyvano tadi mencarinya,terus sekarang anaknya sudah pulang dan dimana keyvara? harusnya juga sudah di rumah bukan.
" nggada " bohongnya.dan langsung melenggang pergi menuju tujuan awalnya yaitu dapur.
Abigas menghela nafas setelah kepergian keyvano.anaknya ini dingin sekali pikirnya.tidak mirror diri sendiri ye pak.
______
~rumah sakit~
" bibi, key pengen pulang " ujarnya memelas,pasalanya disini tidak nyaman.bau obat- obatan menyengat,ruangan yang serba putih,suara bisik dari luar karna banyak orang yang berlalu lalang.walaupun sudah malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVARA ( On Going )
Teen FictionYuk langsung baca aja! semoga suka dan tambah penasaran sama kelanjutan critanya hihi🤩🤩 - sebagai hiburan aja ya⚘ -Jangan lupa buat vote!!!