felicia 2

91 6 0
                                    


~keyvara~
_________________

"kak.." panggil cia yang langsung di tanggapi oleh Keyvano.

" kenapa hm? " jawabnya dengan tangan yang terus mengelus kepala felicia.

" cewek yang di bawah tadi itu adik abang vano ya?" tanya cia penuh penasaran,pasalnya ia baru pertama kali melihat Keyvara karena sudah sejak kecil ia tinggal di luar negri karena bisnis ayahnya.

" hm " Keyvano hanya menjawabnya dengan deheman singkat.

" berarti cia sama adiknya kak vano seumuran dong? " tanya nya lagi. " engga " jawab vano.

" terus? " bingung felicia.

" kamu lebih tua satu tahun " jawabnya yang langsung membuat mata felicia terbinar.

" berarti cia udah jadi kakak dong,bukan adek lagi " ujar felicia, " yeaayy" lanjutnya bersorak.

" tapi kamu tetep anak kecil di mata abang " ujar Keyvano mencubit ujung hidung felicia,membuat sang empu mendengus kesakitan.

" kak vano! Sakit " kesalnya.keyvano hanya terkekeh melihatnya.

________

" hai key " sapa felicia saat tak sengaja berpapasan dengan Keyvara di ruang tamu dengan Keyvano yang tengah menggandeng tangannya di sampingnya.

" hai juga cia " sapa balik Keyvara dengan senyum manisnya,tak sengaja juga matanya menatap tangan yang saling bertautan tersebut membuatnya merasa sedikit iri.

" Key,cia mau jalan jalan loh sama kak vano.Key mau ikut nggak? " ajak cia dengan sumringah.

Keyvara yang mendengar itu pun merasa iri dengan hal tersebut lantaran ia tak pernah di perlakukan seperti itu oleh abangnya 'Keyvano.

" key,kamu ko ngelamun? " ujar cia membuayarkan lamunan Keyvara.

" o-oh enggak " jawabnya sedikit terkejut.

" gimana key mau ikut nggak? " tanya nya kembali.dan langsung di jawab gelengan oleh keyvara " lain kali aja cia,key soalnya lagi banyak tugas sekolah.kamu aja sama abang vano " tolak keyvara karena tak sengaja berkontak mata dengan mata tajam Keyvano yang menatapnya datar tak suka.

" yaudah kalo kaya gitu,cia berangkat ya dadah key " ujar cia melanjutkan jalannya dengan Keyvano meninggalkan Keyvara di tempat sambil melambaikan tangannya dan di balas oleh keyvara.

Saat Felicia dan keyvano mulai menjauh Keyvara langsung menghela nafasnya pelan memandang sendu kedua orang tersebut.

Keyvara yang tujuan awalnya ialah menghampiri felicia ke kamarnya untuk mengajak lebih dekat pun tak jadi karena hal tersebut,lantas ia pun berbalik dan berjalan ke kamarnya dengan muka lesunya.

______

Disaat hening- heningnya keyvara berjalan menaiki tangga dengan lesu dari arah belakang terlihat seseorang yang berjalan mengikuti keyvara dengan mengendap - endap,hinga...

" DORRR!!! " seru Alfatih mengageti adiknya dari arah belakang,tentu saja keyvara di buat terkejut sampai berteriak histeris.

" AAAA!! "

KEYVARA ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang