[VOTE!!💢]
~keyvara~
________________
-19.35-Tok
Tok
Tok
Suara ketukan pintu menyadarkan keyvara yang sedang asik membaca Novel.ia pun melirik pintu tersebut dengan tangan yang digunakan untuk menutup Novelnya untuk di taruh di atas nakas.
Kemudian ia beranjak mendekati pintu dan membukanya.
'Ceklek
Terlihat seorang pemuda yang sedang mengotak atik ponselnya di depan pintu yang baru saja keyvara buka.
" abang? " panggilnya.
Pemuda tersebut pun tersadar dan menoleh ke arah keyvara,ya dia Alfatih.
" abang ngapain kesini? " tanya keyvara dengan raut wajah yang penasaran.
" mau ngajak kamu makan di luar " jawab Alfatih dengan senyum manisnya.keyvara yang diajak pun langsung terbinar.
" mauu mauu! " serunya dengan kegirangan.
Alfatih terkekeh melihatnya " yaudah yok " ujar alfatih dengan tangan yang bergerak meraih lengan keyvara untuk di genggam.
" bentar dong key mau ganti baju dulu " ujar keyvara menahan lengannya yang ditarik Alfatih.
" gausah dek, kelamaan ntar jadinya" ujar Alfatih kembali menarik lengan keyvara yang tidak mau menggerakan kakinya sama sekali.
" abang! Masa key pake baju tidur kaya gini sih " kesal keyvara,pasalnya ia sedang mengenakan piama bergambar hello kitty berwarna pink.
" ngga papa udah cantik kaya gitu " jawab Alfatih.
" ngga mau pokoknya key mau ganti dulu " rengek keyvara dengan kaki yang di hentak hentakan.
Alfatih menghembuskan nafasnya pelan,ia bergerak mengsejajarkan tubuhnya dengan tinggi keyvara yang hanya sebatas pundaknya.
" ngga papa sayang,kaya gini juga udah cantik.abang ngga mau nanti kalo misal kamu ganti plus dandan segala,nanti malah tambah cantik,terus banyak yang ngrlirik adeknya abang ini " ujar Alfatih dengan lembut dan di perhatikan oleh keyvara dengan tatapan polosnya,membuat Alfatih gemas sendiri.
" udah ayoo! " seru Alfatih kembari menarik lengan keyvara,keyvara pun mengikuti langkahnya.
_________
Tak
Tak
Tak
Suara langkah kaki terdengar di indra pendengaran kedua manusia yang sedang melaksanakan makan malam,membuat mereka menolehkan kepalanya ke asal suara.
abigas melihat kedua anaknya sedang menuruni tanggal dengan wajah keyvara yang terlihat di tekuk dengan lengan yang di gandeng oleh Alfatih.membuat ia sedikit mengangkat sudut bibirnya lantas gemas dengang tingkah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVARA ( On Going )
Teen FictionYuk langsung baca aja! semoga suka dan tambah penasaran sama kelanjutan critanya hihi🤩🤩 - sebagai hiburan aja ya⚘ -Jangan lupa buat vote!!!