Di antar papah

171 14 0
                                    


-Keyvara-
_________________
20.05

Terlihat dua seorang gadis yang sedang terbaring di atas ranjangnya sambil menatap lurus dengan tangan yang memeluk bonekanya masing- masing.

" key tau ngga? " tanya felicia dengan menolehkan kepalanya ke arah keyvara.

" apa? " jawab keyvara yang juga menoleh ke arah felicia,jadilah mereka saling tatap.

" besok cia bakal satu sekolah sama key! " seru felicia dengan binar.

" cia beneran kan? ngga bo'ong kan? " tanya keyvara dengan serius tak lupa binaran terpancar di wajahnya.

felicia pun langsung menjawabnya dengan anggukan cepat " jadi kemaren papi telpon cia katanya ngga bisa pulang minggu depan,buat sementara cia bakal tinggal disini lebih lama terus kemaren juga papi bilang cia bakal pindah sekolah di sekolahnya key sama kak vano,biar cia ada temen "ujarnya menjelaskan.

" Yeay!! Jadi key ada temen lagi dong,bosen temenan sama Reven mulu " ujar keyvara dengan binar bahagia.

" Reven siapa key? pacarnya yaa? Ciee.." tanya felicia dengan nada menggoda di akhirnya.

" ihh enggak! " jawab keyvara dengan cepat sambil memelototkan matanya.

" ngga salah lagi " goda felicia dengan tangan menoel noel pipi keyvara.

" engga cia ihh.Reven cuma itu temen key,tapi dia orangnya ngeselin pake banget " ujar keyvara dengan raut wajah gemas seperti ingin membuat Reven menjadi sebuah bola dan menendangnya jauh.

Felicia pun cekikikan melihat keyvara yang menampakan raut wajah seperti itu.

" udah ah cia mending kita tidur aja,biar besok ngga kesiangan " ujar keyvara dan di angguki oleh felicia.

Mereka pun mulai mencari posisi yang nyaman dan mulai menutup kedua matanya.

" good night key " lirih felicia dan di balas deheman oleh keyvara.

Tidak lama kemudian mereka pun mulai terlelap ke dalam mimpinya.

_________
06.20

"Fatih " paanggil Abigas kepada putra keduanya yang baru saja  akan duduk di kursi meja makan.

Alfatih yang di panggil pun menolehkan kepalanya kepada sang ayah sembari mengangkat alisnya " kenapa pah? "

" adik - adik kamu mana? " tanya Abigas sambil menaikan satu alisnya.

" Masih pada di atas pah ,bentar lagi juga turun " jawab Fatih dengan senyumnya.setelahnya ia menoleh ke arah Albiru yang sibuk dengan ponselnya sendiri.

" bang " panggil Alfatih.

" hm? " Albiru hanya menjawabnya dengan sebuah deheman singkat tanpa mengalihkan atensinya.

" lu tiap hari kayanya sibuk amat dah,heran " ujar Alfatih,Alburu yang mendengar itupun mengalihlan atensinya kepada sang adik 'Alfatih' dan menatapnya malas.

" sibuk gini bisa ngasilin uang.dari pada lu,bisa apa coba?" ujar Albiru dengan mengangkat dagunya membuat sang empu mendengus.

KEYVARA ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang