ℍ𝕖𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘!!!!!
_jika bukan sekarang kebahagiaan itu tiba, maka allah
Telah mempersiapkan kebahagiaan
Itu nanti, entah itu kapan,
Tapi,aku yakin pasti akan ada masanya aku mendapatkan kebahagiaan itu tapi bukan sekarang_-𝕤𝕚𝕥𝕚 𝕙𝕒𝕦𝕣𝕒 𝕒𝕣𝕒𝕫𝕚𝕪𝕒𝕙-
Vino sekarang telah berada di dalam kelasnya dengan malasnya mengikuti pelajaran, mapel yang sangat dia tdk sukai yaitu MTK pelajaran yang sangat membuat nya malas, dia sangat malas untuk berhitung.
Vino yang pusing mendengar perkaatan pak edi pun berinisiatif untuk meninggal kan pelajaran.
"Hm pak" ucap vino mengangkat tangannya.
Para siswa/I memandang ke arah vino yg sedang mengangkat sebelah tangannya, begitu pun dengan pak edi memberhentikan penulisannya di papan tulis dan memangdang vino.
"Iyha vino, ada yang mau di tanyakan" tanya pak edi.
"Hm bukan pak, saya mau ke toilet,perut saya sakit pak,lagi mules" ucap nya vino berbohong.
"Astagfirullah, yasudah kamu ke UKS saja, nanti sakit nya nanti malah makin para. Balas pak edi.
"i-iya pak"dengan pintarnya vino memasang wajah yg kesakitannya alias ekting.dalam hati vino tersenyum bahagiaa.'yesss' soraknya.
'Nih anak pasti mau bolos lagi' gumam aldi,teman sekaligus sahabat vino.
Vino berjalan menusuti koridor sekolah dengan santai. Kancing dia atas yg di buka, rambut acak acakan, baju di keluarkan dan tangan yg di masukkan ke kantong celana, membuat kesan badboy nya terlihat dan membuat para ciwi ciwi di sekolah menyukainya.
Tak sedikit siswi siswi yang ada di
Sekolahnya itu, menyatakan cintanya langsung kepada vino.
Tapi jelas vino menolak keras
Karna baginya, di hatinya hanya
Ada raisa kekasih nya itu.Ah memikirkan raisa membuat nya
Rindu pada gadisnya itu."Gw kangen sama cewe gw" gumam vino.
Vini menduduki pantanya di kursi taman yg berada di belakang sekolah itu. Dia memandang foto yang ada di layar HP nya.
"Gw kangen" ucapnya berulang.
Tiba tiba ada tangan yg menutup ke dua matanya dari belakang. Tapi dia, mengetahui siapa seseorang yg menutup matanya itu.
"Dorrrr... Kejutannn"ucap sang gadis dari belakang dan ke depan vino.
"Raisa" ucap vino dengan senyum manisnya.
Yah.. Gadis yang membuat terkejut vino adalah raisa, kekasi yang dia rindukan.
"Kamu kangen gak sama aku"ucap raisa membalas senyum dari vino.
"kangen bangett"vino memeluk raisa dengan erat dan di balas oleh raisa.
"Kok kamu di sini ngk bilang bilang dulu sama aku, kalau kamu udah datang" ucap vino menatang raisa.
"Aku sengajah buat ngk bilang sama kamu,biar jadi kejutan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEVINO
Teen FictionFOLLOW YUK!! JAGAN LIAT DARI COVER NYA!!TAPI FAHAMI JALAN CERITA NYA!! 'ALDEVINO SATYA. sosok remaja yang memiliki kepriadian yang tidak bisa di tebak oleh siapapun, kebanyakan orang memang mengenal sosok remaja ini degan sikap badboy nya, tapi keba...