bab 22

296 17 0
                                    

Holla gysss assalamu'alaikum.....
Yok Jagan bosan bosan baca cerita aku ALDEVINO yah.....

Jagan lupa istighfar...

Astagfirullah 33×

Subhanallah33×

Yang semangat puasa nya......

Note:

Igat yah,puasa Jagan pacaran nanti hitungan puasanya cuman dapat haus dan lapar doank,pahalanya ngak dapet.eh.... Jagan jadi manusia bodoh juga jika setelah ramadhan usai mereka yang bodoh kembali di masa jika sebelumnya mereka berpacaran lalu mereka cuman putus di waktu bulan puasa doank, mereka pikir ALLAH sebodoh itu, padahal mereka yang membodohkan diri.

Yang suka gibah juga,klau bisa hilangin itu sikap yang suka gibah orang kalau bisa ganti ama gibah yang bermanfaat seperti ngomongin tentang ilmu agama.

Sekian dan itu pesan dari saya
Sekian dan terima nasib

"Jagan terlalu sombong dengan kepintaran yang kamu miliki,sampai sampai pembenaran seseorang pun kamu salah kan"

HEPPY READING📖

------

"Lo napa sih vin"

"Lah,emang gw kenapa"

"Jarang baget mau ngumpul bareng
Kita,lo cuman asik pacaran terus ama
Tuh si raisa" zino menatap sungkang
Pada vino.

"Gitu emang yang punya pacar,kita
Yang temenan dari dulu udah di lupain, padahal ketemu ama pacar nya baru 4 tahun kita mah bertahun tahun" bara merasa bahwa vino yang dulu dengan vino sekarang telah berubah.entah apa penyebab nya bara juga tidak tahu.

"Kalian mungkin cuman iri,mau-mau
Gw donk pacaran sama siapa pun,
Makanya kalian juga mesti cari pacar,
Biar ngak iri mulu" balas vino dengan
Sombong nya.

"Kita ngak iri vin,maksud kita itu, lo
Kayak berubah kayak bukan vino yang
Gw kenal dulu,vino dulu lebih mentingin kita dari pada pacar-pacar nya, semenjak lo pacaran ama raisa,lo kayak makin berubah vin" zino berucap demikian.

"Bukan gw yang berubah,tapi kalian
Yang berubah,kenapa pas gw pacaran
Kalian sama sekali ngak tuh komen kek
Gini,tapi saat raisa yang jadi pacar gw
Kalian kayaknya ngak suka tuh gw pacaran ama raisa" karna tidak terima vino membalas nya dengan ucapan yang menantang.

"Bukan begitu vin,maksud gw i___"

"Kenapa mesti kalian berantem,lo pada
Sadar ngak sih,ucapan lo lo pada kayak
Mau memutuskan pertemanan" aldi yang jengkel dengan perdebatan mereka akhirnya mengeluarkan suara nya dengan tegas.

"Mereka nyari masalah ama gw" dengan ucapan yang santai vino berucap.

"Sekarang udah, ganti topik pembicaraan,bahas yang lain ajah".

Saat bara sedang memandang ke arah luar kafe dia melihat seorang gadis yang menurutnya dia kenali. Yah sekarang mereka sedang berada di sebuah kafe milik khairul paman dari aldi."eh, itu kan sih cewe cadar, kayak nya gw kenak deh matanya" guman bara yang masih belum mengalihkan tatapan nya dari seorang gadis.

ALDEVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang