Perkenalan authorAssalamu'alaikum teman-teman.
Perkenalkan nama aku nila, asal dari Sulawesi Barat, ada yg sama ngk?.
Cukup tau nama ku tapi tidak dengan wajah ku,salam kenal yahh.....
Umur aku 16 thn dan anak ke 5 dari 5 bersaudara.dari Sekolah SMA 1 TAPALANG yang ad di sulbar bagian TAPALANG....
Niat ingin membuat cerita ini, di karenakan hasil gabut,,,,, jadi Jagan di sama samain sm cerita yang lain yah,,,, aku jg baru belajar nulisnya, yang terpenting ini hasil pemikiran
Aku sendiri tanpa aku saling dari cerita lain....
_usahakan Jagan plagiat_"Sekian dan Terima gaji, alias kasih"
_PERKENALAN TOKOH TERPENTING_
"𝐆𝐰 𝐀𝐋𝐃𝐄𝐕𝐈𝐍𝐎 𝐒𝐀𝐓𝐘𝐀
_𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕 𝐭𝐡𝐧
_𝐤𝐞𝐭𝐮𝐫𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐀𝐦𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚
Gw berumur 17 thn.
Gw punya pacar, namanya VINA RAISA ADELIA. Gw berpacaran dengan raisa 3 thn lebih, dan gw di jodohin ama cewe yang gw ngak suka, cewe aneh yang yang masuk di hidup gw, yh dia cewe bercadar, HAURA ARAZIYAH, cewe aneh, cewe asing.""Cewe yang sialnya buat gw jatuh cinta sedalam dalamnya, cewe yang buat gw berubah jadi lebih baik, dia buat gw jadi hamba allah yang sadar akan dosa yang gw perbuat selama ini"
"I LOVE YOU Haura, istri gw"
°°°
_SITi HAURA ARAZIYAH_
"Assalamu'alaikum. Aku HAURA, SITI HAURA ARAZIYAH, umur 16 thn, Aku anak yang yatim piatu, orang tua ku meninggal saat diri ku 8 thn. dan sekarang umur sudah sudah mencapai 16 thn. Ketika orang tua ku meninggal dunia, aku di rawat oleh nenekku yg berada di kampung setelah diri ku berumur 10 thn tidak lama disitu pula nenek yg merawatnya yg hampir 3 thn itu telah mengikuti orang tua ku, meninggal kan diri ku.
Setelahnya aku di rawat oleh paman dan bibi ku, dan mereka membawa ku ke kota di mana tempat tinggal mereka itu."Haura yg tdk memiliki siapa siapa kecuali paman dan bibinya itu pun
Hanya mengikuti bibi dan pamannya.
Mereka tinggal di kota bersama
Haura sangat bahagia tapi kebahagiaan yang itu hanya lah sementara, karna paman dan bibinya memperlakukan dengan buruk, memaksanya untuk bekerja keras,di usia dini anak anak yg harusnya bermain bersama temannya, sedangkan Haura harus bekerja keras untuk menghasilkan uang.Sampai pada suatu kejadian yg membuat Haura harus di usir dari rmh pamannya dan di bawa ke panti asuhan. Di situ pula Haura berhenti bersekolah, Karna ibu panti tidak cukup membiayai sekolah haura.
"Aku sangat beruntung,ketika seorang suami istri ingin membawa ku untuk di jadikan keluarga mereka.mereka pak lian dan ibu dewi, Tak ku sangka mereka mau menjodohkan ku dengan anak mereka,seorang remaja yang katanya badboy dan keras kepala itu,
Mereka meyakinkan ku untuk bisa merubah remaja laki²tersebut menjadi lebih baik, awalnya aku menolak nya tapi,,, setelah ku pikir pikir, aku bersiap"Dan akhirnya aku pun menikah dengan Seorang remaja yang baru ku temui saat waktu pernikahan, di situlah pertama kali aku melihat nya, sekaligus pertemuan pertama kita, iyha laki laki tersebut bernama, ALDEVINO SATYA
Aku memang tidak terlalu mengenalnya tapi, aku yakin dia orang yg baik, tapi dia sering menampakan sifat yang buruk,mungkin karna gengsi munkin, menampakkan sifat yg baik,aku yakin dia menyembunyikan sifat baiknya itu.""Berharap pada manusia akan membuat mu lelah saja"
°°°
_ALDI ALGAZHALI_
"Assalamu'alaikum, gw ALDI, ALDI ALGAZHALI. Umur gw 17 thn. Gw kesepian,kesepian dan hancur ketika orang tua gw pisah,siapa yang tidak sedih ketika orang tua mereka pisah di waktu itu gw berumur 16, yh itu yg gw rasain,ayah dan bunda gw pisah akibat bunda yang ketahuan selingkuh, ayah yang marah besar melakukan gugatan cerai, dan di setujui oleh bunda, bunda pergi entah kemana,gw tinggal bareng ayah,tapi gw anak yang gak di anggep sm bokap.waktu itu bagi gw,berteman atau memiliki teman bagi gw itu hanya kemunafikan mereka untuk memanfaatkan seseorang,di waktu itu gw gak percaya artinya teman dari seseorang."
"Ketika gw kenal dengan mereka, bara dan vino. Seketika gw yakin, ternyata ada yang di maksud dengan sahabat yang setia, sejati, arti dari pertemanan, mereka selalu ada buat gw, saat gw kesepian,masa terpuruk, rapuh, mereka datang dan membuat gw menjadi semngt untuk berjuang kembali, berjuang mencari kebahagiaan gw sendiri"
"Pada suatu masa, gw di pertemukan cewe yang buat gw jatuh cinta, bukan buat gw jatuh cinta ajah sama dia,
Gw jg lebih mengenal sang maha Kuasa, sang Pencipta segalanya, maha kekal, dia buat gw jatuh cinta sama ALLAH SWT. Dia buat gw penasaran dengan islam, padahal gw lahir dari bayi agama isma, tapi.... Ternyata gw dulu jauh bgt sama ALLAH. Hingga dia datang dan membuat gw jadi cinta sama ALLAH."TENKS BUAT KALIAN"
°°°
_ALDEBARAN_
"Holla istri gw,ohiyh yah, gw kan belum nikah,istri gw belum ada berarti.yah kan terserah gw donk ngomong apa,ulang ulang deh"
Katt
"Hollla gaeyyss, gw bara, aldebara. Gw itu anak yatim piatu kek haura, tapi gw masih punya keluarga yang mau rawat gw, gw tinggal bareng omah gw,berdua.
Gw itu cowok cerita, baik, dan tentunya ganteng donk dari vino dan Aldi".Vino:muka kek Opet ajh di banggain.
Aldi: muka Opet lu, tapi ngk pp kalau. muka Opet lu main di pamerin.
Bara:jahat banget kalian mass....
Vino, Aldi:alay...."Sekian dan terimakasih"
°°°
_ALEX INDRAWAN, ALEXA INDRIAWAN_
"Holla, gw alex indrawan, dan dia kembaran gw Alexa edirawan, gw ketua kelas di 10 mipa1,sedangkan Alexa dia sekertaris gw, kita memang tidak kembar ketika di lihat dari wajah, tapi kita memiliki kesamaan yang ketika kami memiliki rasa yang sama, merasakan hal yang sama, umur gw sama Alexa sama 16 thn,tapi gw abang lah, dia ade gw. Sekian perkenalan kami dan, terimakasih......
Lebih suka sm karakter siapa?
Komen yh....
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEVINO
Teen FictionFOLLOW YUK!! JAGAN LIAT DARI COVER NYA!!TAPI FAHAMI JALAN CERITA NYA!! 'ALDEVINO SATYA. sosok remaja yang memiliki kepriadian yang tidak bisa di tebak oleh siapapun, kebanyakan orang memang mengenal sosok remaja ini degan sikap badboy nya, tapi keba...