***Seorang berjalan di koriodor sekolah dengan langkah tenang nya, baju yang rapih dan dan tagan yang di masukkan ke dalam saku celana degan gaya cool nya.
Berjalan melewati lorong sekolah degan ekspresi yang datar dan mata yang menatap ke arah depan tanpa ada nya tatapan yang meyakinkan hanya tatapan yang entah itu tajam atau apa.
Di saat melewati toilet sekolah langkah nya terhenti di depan toilet wanita yaitu tempat para siswi di sekolah garuda, dia mendengar seorang berbicara di dalam toilet tersebut, dia yang memang mempunyai pendengaran yang tajam dapat mengetahui apa yang di katakan seseorang yang ada di dalam toilet tersebut.
"Gue mesti harus punya cara lain buat hilagin gadis hama itu, dia semakin buat gue kehilangan segalanya!" Ucapan seorang gadis di dalam toilet di degar oleh nya.
Suara itu suara yang sangat di kenali oleh jinan suara yang sering di degar nya dulu tapi apa ini?kenapa dia mengatakan gadis hama? Siapa yang di maksud gadis hama tersebut?
"Gue bakalan janji buat lo sengsara, dan buat lo mati di tagan gue....siapa suruh masuk di kehidupan yang tidak tepat buat lo tinggalin, dasar cewe bego!" Ucap gadis di dalam toilet tersebut yang tanpa sadar jinan sedari tadi mendengar ucapannya.
"Gue culik atau langsung bunuh ajh kali yah, tapi kalau langsung di bunuh gue ngak bisa main-main donk lebih baik gue culik dulu ajah dah, gue pastiin gak bakal gagal kayak kemarin" Ucap nya pada diri sendiri.
"Tau lah tapi sekarang gue harus nyewah orang lain buat bantu gue" lanjutnya.
Setelah itu gadis terbut melangkah mendekati pintu keluar dari toilet tapi sebelum dia membuka pintu Jinan lebih dahulu bersembunyi di balik tembok sebelah kanan pintu jadi sang gadis itu tidak dapat melihat nya.
Dia terus berjalan menuju kelas nya kelas Jinan memandang punggung ke arah gadis tersebut kepastiannya tidak perlu di ragukan lagi bahwa gadis tersebut lah yang menjadi tersangka dari penculikan Haura kemarin, tapi satu hal yang Jinan belum pahami. Kenapa dia berbuat sekejam ini kepada gadis bercadar itu? Apa yang membuat nya menjadi seperti ini? Atau ada hal yang dia belum ketahui?
Jinan sagat tidak menyangkanya tapi Jinan tau bahwa siapa saja bisa jadi penjahat jika hidupnya terasa di usik tapi baginya Haura sama sekali tidak pernah mengusik kehidupan Seseorang.
"Ternyata lo di balik semua ini"
"Ternyata lo sangat pandai berekting, gue akui lo pandai tapi sayang baget belum bisa memahami situasi, gadis manis." Ucap nya sambil tersenyum aneh. Jinan meninggalkan tempat tersebut dan pergi melangkah ke arah yang di tujuhnya.
Siapa gadis itu?
***
Dalam hati kecil ku inginkan kamu...
Bara naik di atas meja guru dan berdiri di atasnya degan sapu yang berada di tangannya untuk di jadikan seolah itu adalah gitar yang di mainkan.
Dan berharap untuk dapat bersama mu....
Nyanyian Bara di sambung oleh siswa/siswi yang berada di kelas sebelas ipa dua.
Aku kan a...ada untuk diri muu, dan bertahan untuk mu.....lanjut Bara.
Terlukis indah raut wajahmu dalam bena...ku, berikan ku cinta terindah yang hanya untuk mu....sambung mereka serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEVINO
Teen FictionFOLLOW YUK!! JAGAN LIAT DARI COVER NYA!!TAPI FAHAMI JALAN CERITA NYA!! 'ALDEVINO SATYA. sosok remaja yang memiliki kepriadian yang tidak bisa di tebak oleh siapapun, kebanyakan orang memang mengenal sosok remaja ini degan sikap badboy nya, tapi keba...