2. Pertemuan

2K 181 7
                                    






Krriiiinngg..... Krriiiinngg....



Bel pulang sekolah berbunyi dan dilanjutkan dengan anak anak yang berbondong bondong keluar dari sekolah untuk pulang, tapi berbeda  dengan tiga gadis ini bukannya pulang, mereka malah makin bersemangat setelah tau mereka akan latihan perdana mengingat mereka murid baru di sekolah ini.

Mereka langsung berlari menuju gedung olahraga dan apa yang mereka lihat hanya gedung kosong berdebu, bunyi gesekkan sepatu dan lantai dengan dua orang gadis yang tak lain adalah kapten dan wakil kapten mereka.

Gita memberikan bola kepada Eli, lalu Eli melambungkan ke arah kiri, Gita berlari dan bersiap untuk memukul bola tu dan dia memukulnya silang, bola itu masuk dengan sangat tajam

Booowwmmmm

Seketika Freya,Zoya dan Toya terdiam melihat smash dari Gita tersebut.

" Gilaaaaa " ucap Freya

"Wooowwww " lanjut kembar

" Eh kalian udah nyampe langsung ganti baju dan pemanasan ya " ucap Eli

" Siap kak "

Kalau kalian bertanya kenapa mereka langsung keruang ganti dan pemanasan, yang benar aja mereka maniak voli dan ini latihan pertama mereka mana mungkin mereka tak ada persiapan.

Lalu gadis gadis itu melakukan pemanasan dan bergabung dengan senior mereka. Layaknya pemain voli pada umumnya melakukan passing, servis, latihan smash dan lain lain.

Tetapi ketika latihan smash ( warming up), Gita dan Eli tiba tiba membulatkan mata ketika melihat  si kembar dan Freya.

Freya mengumpan bola kepada zee dan disaat bersamaan chirsty berlari serta langsung melompat ketengah, dan hebatnya lagi bak insting kembar mereka, Zee yang tau kembarannya berada tepat dibelakangnya mengumpan tanpa melihat posisi kembarannya itu...


" Twins combine... " Seru mereka

Bbbbooowwmmmm...

" Yoosshaaa...." Ucap mereka dengan menyatukan kedua tangan mereka berbarengan.

Suara bola yang dipukul Christy menggema diseluruh lapangan itu dan di saat itu juga Gita dan Eli berkata...

" Kembar gila "  ucap Gita dengan senyum tipisnya

" Kayaknya kita salah pilih orang deh git..." Ucap Eli sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.

Keduanya saling bertatapan dan tersenyum. Eitss belum selesai, kini giliran Freya yang unjuk gigi, setelah mengoper bola kepada zee dia langsung melompat kesudut kiri lapangan.

Bak seorang sniper profesional, mata Zee menemukan titik yang akan dipukul oleh Freya..

" Bingo " gumam Zee

Serangan itu cepat karna zee tidak melambungkan bolanya, tapi menyorong bola itu tepat disaat Freya akan memukul.


Bbbbooowwmmmm...



Lagi lagi Gita dan Eli dibuat terdiam karna serangan tadi, bagaimana tidak Freya yang tubuh nya lebih kecil dan pendek dari pada si kembar itu bisa melompat setinggi Christy, mungkin lebih tinggi dari pada Christy.


Freya : apa lu bilang Thor ???

Author : peace ✌️✌️, becanda fre wkwk

Next...




"Ner bener anak baru ini" ucap Gita lagi tersenyum

"Betul teh kata aing mah ini, salah pilih anggota kita" ucap Eli


Fly!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang