Ratu Tanpa Mahkota

1.4K 160 28
                                    

" WHAT A EPIC COMEBACK FROM SMA JAYA 48 !!!!!! " seru komentator

" KALAU SEMUA ORANG YANG ADA DISINI MENGATAKAN MATCH INI SEBUAH KEBETULAN ATAU KEBERUNTUNGAN ITU SALAH BESAR. MELIHAT KEGIGIHAN DAN SEMANGAT PANTANG MENYERAH DARI TIM SMA JAYA 48 MEMBUAT MEREKA BISA MEMENANGKAN SET PERTAMA INI. 1 - 0 KEUNGGULAN UNTUK SMA JAYA 48.

" Ci, aku udah ga papa ci. Kalau Cici mau mainin aku sekarang, aku siap ci" ucap Adel  bersemangat setelah ia menampar kedua pipi nya itu. Tentu saja semangat Adel tadi disambut senyuman oleh teman temannya begitupun dengan shani. Ia juga sudah menebak adiknya akan baik baik saja.

" Oke tim, Cici ngga bakal banyak bicara. Kondisi tim kita hari diluar ekspektasi Cici sendiri. Jadi kasih yang terbaik dan menangkan game ini " perintah Shani

" YESS CI "



" GILAAAAKKK... gue ngga percaya mereka tu cewe woy.... mental mereka ngeri banget " heran floran

" Lu pada ngga usah kaget. Lu liat di situ ada ka Gita. Sebelum tim mereka dibentuk lagi, ka Gita pernah jadi manager tim voli kita. Jadi ngga heran kalau mereka bisa comeback gitu " timpal Tian

" SMA JAYA 48 "

" BANGKIT !!!!!! "


" Gue jadi ngga sabar bisa ketemu mereka " ucap Chika dengan mata yang berbinar

" Semoga tim gua yang ketemu Ama mereka " harap oniel di tempat yang berbeda

Pertandingan set kedua pun mulai. Diawali dengan serve dari Zee yang menusuk lurus lagi tajam dan menjadi poin pertama untuk SMA jaya 48. Entah kenapa sejak kembalinya Adel tadi membuat tim ini semakin bersemangat.

" SERVIS ACE FROM ZEE !!!!! " sorak komentator

" SERVIS ACE NO TOUCH YANG SANGAT BERBAHAYA DARI ZEE. TAMPAK NYA SETTER DARI SMA JAYA 48 INI JUGA TAK INGIN KALAH DARI REKAN TIM LAINNYA "


Di set kedua SMA jaya 48 menggila. Sementara tim souty high school hanya beberapa mendapatkan poin. Tapi itu tak membuat Gita dkk gentar. Mereka menggempur tim Souty high school sehingga terpojokkan.

" Cih, bisa bisa nya gue kalah ama tim lemah kaya mereka " ucap kapten souty high school

" ONE TOUCH "

" CHANGES BALL "

" COVER "

" NICE RECEIVE "

" OUT "

semua sorakan itu keluar dari mulut mereka yang membuat tim souty panas. Semua serangan mereka dipatahkan dengan mudah oleh tim SMA jaya 48. Shani yang melihat itu hanya diam tak bereaksi. Karna dia tau sejauh mana kemampuan tim. Skor 24 - 10 match poin untuk tim SMA Jaya 48.

" Mana nih yang kata nya bilang tim kita CUPU " sindir Zee yang terdengar oleh tim Souty

" Iya ya ngga keliatan orang nya, HALO !!!! disebelah ada orang ngga ???? " tambah Freya tengil sambil berpose seperti mencari orang. Memang para bocil kematiannya Shani ini sangat pedas jika menghina orang lain. Adel hanya tertawa melihat teman temannya, Karna ketiganya berdiri ditengah. Sementara tim Souty high school yang mendengar itu panas serta tak terima di hina oleh bocah bocah ingusan pikir mereka.

Servis kali ini akan dilakukan oleh Gita. Serta di rotasi depan sudah ada Freya, Zee dan Adel. Rotasi yang menguntungkan bagi tim SMA jaya 48. Bola sudah di servis oleh Gita tapi bola itu jatuh di dekat net sehingga bolanya kembali ke lapangan tim SMA jaya 48.

" CHANGE BALL "

Receive oleh Olla itu membuat Zee tak perlu melakukan gerakan tambahan.

" Mereka selalu nutup ruang tembak Freya kalau aku ngasih bola open, sedangkan Adel dari tadi selalu ngincar block out karna selalu di block tiga orang. Kayaknya sekarang waktu yang pas deh " pikir Zee

Fly!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang