KEMUNGKINAN

1.1K 150 19
                                    




Ppprrriiiittttt........  Ppprrriiiittttt.........


" SET PERTAMA DI MENANGKAN OLEH SMA HARAPAN BANGSA, DENGAN SKOR TIPIS 29 - 31. PERTANDINGAN YANG SANGAT MENEGANGKAN, PANAS, PENUH GENGSI. KEDUA TIM SAMA - SAMA ENGGAN MENGENDORKAN SERANGAN ATAUPUN PERTAHANAN MEREKA SEHINGGA SERING KALI TERJADI RALLY PANJANG DI SET INI "

" MENURUT SAYA SET INI MEMANG LAYAK DIMENANGKAN OLEH KEDUA TIM BUNG, TAPI DENGAN KEGIGIHAN DARI SMA HARAPAN BANGSA MEREKA DAPAT MEMENANGKAN SET PERTAMA INI " utas komentator satunya

Pertandingan set pertama dimenangkan oleh Sma Harapan Bangsa. Apa kalian pikir Oniel dkk terlihat baik baik saja ????
Jawabannya tidak. Maksudnya tidak terlalu, mengingat skor akhir di set tadi sangat tipis. Cukup melelahkan untuk set pertama pikir mereka.

Kedua tim bermain dengan sangat baik. Rally panjang, block penghancur semangat, receive pematah poin, bola yang tak boleh menyentuh tanah, membuat tenaga dari kedua tim terkuras  banyak. ini baru set pertama, tapi sudah membuat mereka kelelahan. Shani yang melihat adik - adik nya itu dibuat heran. Seperti bukan tim SMA Jaya 48 yang ia kenal. Mereka memang bertanding seperti biasa. Kelelahan ???  pasti, tapi ada sesuatu yang menjenggal dari salah satu anggota timnya itu.

" Kalian terlalu maksain diri. Itu ngga baik, coba lebih sabar ngadapin mereka. Mungkin itu bakal buat kalian ketemu banyak celah " ucap Shani melihat kearah adik adiknya. Ada yang sedang minum, memakan lemon, tengah mengelap keringat bak seperti orang sehabis mandi, ada juga yang terlihat kesal.

" Kita terlalu kebawa emosi sama permainan mereka, next kita harus lebih tenang dan sabar " ucap gita memperingatkan rekan rekan tim sambil memegang pergelangan kakinya.

" Kalian harus belajar banyak dari Eli, cuman dia yang Cici liat tenang banget. Mainnya jgn  grasa - grusu. CALM DOWN AND FOCUS. cuman itu doang yang kalian butuhin buat ngalahin mereka, ngga lebih. " hanya beberapa kata tapi membuat Gita dkk kembali fokus.

Eli yang mendengar itu merasa biasa saja, tapi karna suasana tim terihat sedikit tegang dan jelek. Jadi dia memutuskan bereaksi atas pujian Shani. " Aduh Ci, aku teh mah biasa aja, jangan dipuji puji gitu atuh,  jadi malu nih " ucapnya sambil menyelipkan rambut kebelakang daun telinganya dan memberikan winks, membuat semua orang merasa jijik dan tertawa.

" Apa sih kak Eli, alay banget sumpah hahahaha. "

Suasana seperti inilah yang diinginkan Eli dan diperlukan bagi tim mereka. Tapi sedari tadi ada seseorang yang tak menyimak percakapan tim dan selalu menatap tajam ke arah tim lawan.

" Kamu kenapa toy ???? " celetuk Freya tiba tiba melihat Christy sedari tadi hanya diam saja. Ia tak menjawab pertanyaan dari Freya, hanya di balas dengan gelengan kepala saja dan tetap menatap ke tim harapan bangsa.

Shani yang sadar akan hal itu langsung memeluk Christy yang tengah duduk dan mengelus lembut kepalanya. " Dedek kenapa, coba cerita sama Cici " tanya Shani lembut. " SUMPAH CI, AKU KESAL BANGET SAMA ANAK ITU " kesal Christy lalu menunjuk ke arah kathrina. " Dia dari tadi ngejek aku mulu ci, isshh liat aja tak totok kau !!!! " Christy mendegus kesal setelahnya.

Kathrina yang sedang mengatur nafas, atensinya teralihkan ke Christy yang dari tadi menatap tak suka padanya, tapi apa kathrina peduli ???? TENTU. ia juga tak ingin kalah soal tatap tatapan. Sekarang dua bocil itu tak berhenti memberikan tatapan maut mereka sampai peluit pertanda pertandingan set kedua akan di mulai. 

" Mainnya jangan ke beban, jangan ke pressure karna servis ngga masuk atau smash ke block. Itu hal biasa guys !!!!
Kita all out and nothing to lose. " seru Shani

" SMA JAYA 48 !!!!!! "

" BANGKIT !!!!!!!!  "





" Gue pengen kita mainnya lebih nge press mereka. Entah feeling gua bener atau ngga, kayanya Gita emang lagi ngga fit. Stamina dia emang masih bagus, tapi pola serangan dia ancur, reflek nya ngga secepat biasanya. " Ucap Oniel

Fly!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang