SMA Jaya 48

1.4K 134 10
                                    


Hari ini Adel tengah bersiap untuk pergi ke sekolah, tadi cicinya memberitahu bahwa ia akan ke sekolah ketika kelasnya telah selesai. Sesampainya di sekolah ia langsung menuju kelas karna pembelajaran akan segera dimulai..

Kkkkrrrrriiiiiiingg......

Bel istirahat pun berbunyi, seluruh siswa keluar dari kelas mereka dan menuju ke kantin, begitu pula Freya dan si kembar mereka juga tengah mengarah ke kantin. Sesampainya dikantin mereka pun mencari bangku kosong untuk diduduki..

" Zoya !!! Toya !!! Freya!!! " Sorak Olla

" Sini tempat kita kosong ni " sambung Adel

Mereka pun sempat terkejut mendengar nama mereka diteriaki tapi setelah mereka lihat ternyata olla dan adel sudah menunggu mereka di salah satu meja di sudut kantin itu. Mereka pun duduk lalu memesan makanan dan menyantapkan makanan tersebut.

" Eh del kabar gembira apa yang mau lu bilang ??? " Tanya Zee

" Oke guys, sekarang tim voli kita bakal terbentuk, karna gua udah dapat pelatih buat tim kita " seru Adel

" Siapa pelatih kita del ??? " tanya Christy dengan semangat

" Iya siapa del ??? " Tanya freya

" Ci Shani guys " ucap adel sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal itu

Freya,Zee, Christy yang awalnya bersemangat mendengar akan ada pelatih yang akan melatih mereka seketika terdiam dan meneguk susah saliva mereka mendengar kalau ci Shani yang akan melatih mereka. Olla kebingungan melihat ekspresi teman temannya itu, Awalnya sangat bersemangat lalu tiba tiba terdiam, juga dia tau kalau yang akan melatih mereka adalah mantan atlet timnas Indonesia yaitu Shani geovano natio,  Ace tim voli putri Indonesia dulu. ia diberitahu oleh Adel tadi di kelas dan Olla pun terkejut juga karna Adel adik dari idolanya, itu yang membuat dia bersemangat dan tak sabar untuk latihan.

" Lu pada kenapa dah, harus nya bagus dong kalau kita dilatih sama kak Shani, gua ngidol banget sama kak Shani !!!, ntar gua minta tanda tangan dehh, aaaaakkkkhhh ngga sabar banget ketemu kak Shani " ucap Olla girang

Keempat gadis itu pun tak terkejut mendengar ekspresi Olla, bagaimana tidak siapa yang tidak ingin di latih oleh salah satu pemain hebat seperti Shani, tapi tidak dengan 4 gadis ini, ingatan mereka kembali ke masa lalu ketika shani yang melatih mereka berempat dengan sangat keras....

" Lu belum tau aja Cici gua gimana lla" batin Adel

" Ekspetasi lu ketinggian Olla " batin Freya

" Lu ngga tau aja kalau ci Shani ngelatih orang " batin Zee

" Mampus, ci Shani yang jadi pelatih kita, ni Olla dodol apa gimana sih liat ntar ci Shani mode pelatih, bisa stress kita weeeeehhh" batin Christy teriak

" Yaudah lah mau gimana juga, lagian ci shani udah lama ngga ngelatih kita kan, daripada kita ngga dapet pelatih" Ucap Freya

" Betul tuh, gue gass aja sih " ucap Zee

" Ya gue setuju aja sih, mulai sekarang gue siapain kantong plastik dari sekarang " ucap Christy

" Buat apaan toy ??? " Bingung Olla

" Ntar juga lu tau " balas Adel

Skip pulang sekolah......

Shani kini telah sampai ke sekolah Adel dan sekarang ia berada di ruangan kepala sekolah, ia tadi bertemu dengan tim yang akan ia latih dan tersenyum melihat 4 bocil yang akan dia latih tadi, sedangkan bocil bocil itu terdiam dan tersenyum kikuk membalas senyuman Shani tadi, kalau kalian tanya Gita dan Eli mereka bingung ingin berekspresi seperti apa, yang menjadi pelatih mereka adalah idola mereka dan yang membuat mereka lebih terkejut Adel adalah adek dari shani itu sendiri, memang sungguh diluar nurul.

Fly!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang