Deklarasi Perang

1K 135 47
                                    

INDONESIA ARENA GBK, DJAKARTA




Disini, di arena ini. 33 tim Putra dan Putri dari setiap penjuru Noesantara berkumpul untuk memperebutkan title juara yang digadang gadang punya nilai lebih tinggi dari pada turnamen Nasional.

Bertepatan dengan itu hari yang ditunggu pun telah tiba. Opening ceremony Spaada volleyball cup pun dimulai. Para pemain dari penjuru negri telah berkumpul.

Berbeda dengan turnamen - turnamen biasanya. Yang hanya memberikan kesempatan kepada 2 perwakilan tiap daerah , tapi untuk Pertama kalinya panitia penyelenggara SVC menyediakan Wild Card yang tersedia untuk beberapa tim saja.

Salah satu contohnya adalah tim putri Sma Jaya 48. berkat penampilan memukau dari turnamen sebelumnya membuat mereka dapat tampil di event besar ini. Hal disayangkan ialah tim putri Sma 10 Purwasari menolak Wild Card yang diberikan kepada mereka.

" Waaaahhhh tim tim hebat langganan nasional kumpul disini semua "

" Woy liat tuh tim putri Jmt high school juara tahun lalu, ya ampun mereka keren keren banget "

" Walaupun turnamen ini baru diadain, tapi gue jamin sih yang menang pasti Sma harapan bangsa, liat aja !!! "

" Astaga gue ngga salah liat, itu flora The minions kan ??? "

" Itu Pelita Academy, yang pernah hampir ngalahin Jmt high school ngga sih turnamen nasional tahun lalu "

" Katanya ada jalur Wild card, tapi kok yang dapet malah Sekolah biasa biasa aja sih ??? "

" Giillaaaa tim putra Sma Jaya 48 visualnya ganteng banget woy !!! "

Begitulah kesan dari orang - orang yang hadir hari ini. Bukannya hanya para pemain dari tiap tim yang sangat bersemangat untuk turnamen ini. Euforia dari para penonton juga tidak kalah meriah menyambut event baru ini

Kontingan Tim putri Sma Jaya 48 datang dengan membawa harapan memenangkan SVC. Gita memimpin mereka berjalan didepan diikuti Eli dan yang lainnya.

" Ck, bisa berenti ngga kalian berdua !!! " jengah Gita melihat tingkah Adel dan Olla.

Bagaimana tidak. Tingkah serta jalan mereka seolah menantang semua pemain yang tengah prepare untuk persiapan Opening Ceremony SVC.

" Hehehehe maap kak Gita " ucap Adel

" Biar ada seremnya gitu kita kak " timpal Olla

" Udah udah !!! Ayo kita masuk, bentar lagi mau dimulai " perintah Shani

Dengan mengenakan baju seragam berwarna navy dan perpaduan coklat cream, membuat tampilan mereka lebih elegan. Kemudian Tim Sma Jaya 48 pun melangkah menuju ruangan tunggu untuk melakukan persiapan. Freya yang merasa tak enak dengan keadaan tubuhnya meminta izin kepada Shani pergi ke Toilet, sekedar untuk menuntaskan hajatnya.

" Ayok Fre aku temenin " ucap Christy

Freya mengangguk dan keduanya pun melangkah menuju Toilet.

Setelah hajat nya selesai ia pun segera keluar, melihat Christy juga menunggunya di depan sana.

Dari arah berlawanan tampak seorang gadis berkulit sawo matang dengan tinggi yang lebih dari Christy menyenggol bahu Freya yang hendak keluar.

" Uuppsss sorry gue ngga liat lo " ucap gadis yang dengan sengaja menyenggol Freya itu.

Christy yang melihat semua itu tentu tak terima sahabatnya diperlakukan kasar seperti tadi. Ia menyusul lalu membantu Freya berdiri sambil menatap tajam kearah gadis tinggi di depannya ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fly!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang