**✿❀ 𝑠𝑎𝑤𝑎𝑑𝑑𝑖 𝑘ℎ𝑎 𝑡ℎ𝑢𝑘ℎ𝑢𝑛❀✿**
𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑣𝑜𝑡𝑒, 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑎𝑛𝑑 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑦𝑎😉👍
𝐹𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤, 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑎𝑛𝑑 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑛𝑦𝑎 𝑔𝑎𝑘 𝑏𝑎𝑦𝑎𝑟 𝑘𝑜𝑘😘
Di waktu yang sama, Ohm masuk ke dalam klub tersebut. dia yang merasa jenuh dan bosan dengan pekerjaannya sepanjang hari ini, lebih memilih pergi ke klub dan menghabiskan waktunya di klub sendirian. seorang pelayan memberikan buku menu padanya, ia memilih kelas VIP agar bisa duduk dengan tenang dan tidak banyak yang lalu lalang orang. pria itu tidak suka terganggu dengan keberadaan orang asing di dekatnya.
apalagi gangguan dari para jalang yang berkeliaran, ia sedang tidak ingin bercinta. walaupun ia sering melakukan hubungan seks, tapi dia tidak pernah sembarangan, beberapa bulan terakhir ini ia bahkan tidak pernah lagi berhubungan seks dengan pria atau wanita. sejak bertemu dengan Nanon, hanya pria manis itu yang ada dalam pikirannya sekarang ini. kalaupun dirinya sedang bergairah, dia akan datang ke adik iparnya itu, entah untuk melampiaskan hasratnya dengan cara seperti apa, Pokoknya dia akan mencari pria manis itu, namun malam ini dia hanya ingin minum saja.
Ohm pun menikmati minumannya dengan santai tanpa ada gangguan dari kupu-kupu malam. namun matanya tertuju pada pria cantik yang mengenakan kemeja merah sangat indah dimatanya. Matanya terus memperhatikan dari bahu hingga pada kaki mulusnya. banyak pria hidung belang yang mulai mendekatinya dan mencari Kesempatan Dalam kesempitan. ketika sadar siapa pria manis itu, ohm mengumpat.
sialan, itu Nanon! adik iparnya yang ingin dia miliki. Kenapa pria manis itu di sini? dia harus segera menyelamatkannya dari para lelaki hidung belang itu. tidak ada yang boleh menyentuh miliknya.
"pergi brengsek! dia priaku!" Hardik Ohm pada dua pria buaya darat yang sedang mencoba menggoda Nanon. dia menyingkirkan dengan kasar tangan nakal pria itu dari bahu Nanon. pria itu masih bisa menahan emosinya untuk tidak menayangkan tinjunya, ia tidak ingin membuat suasana menjadi lebih ricuh.
"kamu jahat sekali bright! aku sudah suka kamu dari beberapa bulan lalu. tapi kenapa kamu memilih Win, hah!? aku lebih cantik, aku lebih seksi, Aku bahkan berdandan cantik malam ini dami menarik perhatianmu. jelas-jelas kamu milikku tadi, tapi kenapa malah menembak Win? Hikss.." racau Nanon.
Sorry buat para BWS ini cuman sekedar untuk mendukung alurnya aja ya. Please jangan marah na🥺aku gak adaa maksud buat ngejelek-jelekin para aktor disini😩
Kadar kesadarannya sudah tumbang, kepalanya sudah oleng dan duduk pun tidak bisa tegak. kepalanya terasa berat sampai menelungkupkan pada meja bar. dia semakin meracau tidak jelas. orang-orang mengendikkan bahu tidak mengerti dengan ocehan pria manis itu, ia sudah mabuk berat setelah minum 2 sloki tequila dan 2 botol bir. Ia memang tidak jago minum, tapi karena galau, Ia malah memaksa minum malam ini. pandangan Nanon berpindah pada Ohm yang kini berdiri di depannya.
"Ohh? Kakak ipar? Wahh.....kita bertemu lagi, padahal tadi baru bertemu," secepat kilat emosi Nanon berubah riang setelah sebelumnya menangis tersedu-sedu.
"ikut aku, ujar Ohm tampak marah, ia membantu pria manis itu Beranjak Pergi menuju ruang VIP. dia membiarkan pria manis itu meracau tidak jelas di sampingnya, pria dingin itu tetap santai saja dan melanjutkan sesi minumnya yang sempat tertunda sebentar. setelah menghabiskan satu botol sloki, ia memiringkan kepalanya menatap Nanon.
"Jadi kau mabuk-mabukan begini karena putus cinta?" ada nada cemburu di suara Ohm. siapa laki-laki yang berani membuat Nanonnya patah hati begini. Kenapa juga pria manis itu harus menyukai laki-laki macam itu.
Nanon menggangguk.
"cowok yang aku suka, malah suka sama sahabatku sendiri," sahut Nanon dengan gaya khas orang mabuk lalu meracau lagi.
"Siapa yang mengajarimu datang ke sini kalau lagi galau? Siapa yang memberimu izin minum-minum begini?"
"orang orang didrama yang aku tonton semuanya begitu."
Ohm mendengar keras.
"sepertinya mulai besok aku harus membasmi semua film dalam leptopmu."
"Engh....Kenapa?"
"karena film-film itu membuat otakmu tidak bisa berpikir dengan baik, pria manis sepertimu itu tidak cocok berada di sini." balas Ohm, Nanon menatapnya dengan wajah menyipit.
"Terus kenapa para pria bisa leluasa ke sini?" itu tidak adil menurut Nanon. masa hanya orang-orang sepertimu yang bisa sedangkan aku tidak boleh sembarangan datang kesini, benar-benar ngak adil.
"Dengar, kau dan aku berbeda, jangan kau samakan. Semua wanita atau pria yang datang kesini hampir semuanya bukan orang baik-baik. mereka berbeda dengan anak manis seperti kamu, kamu itu harus dilindungi anak kecil." Entah kenapa Ohm suka memanggil Nanon dengan sebutan anak kecil.
"Cih, semua pria seperti mu itu semuanya brengsek, kak Ohm sama saja, waktu itu juga Kakak dengan sengaja mengerangi tubuh aku. kan aku kaget, itu pertama kalinya ada laki laki yang melecehkanku. kakak iparku sendiri lagi. "
Ohm tertawa, menarik. saat mabuk, pria manis ini benar-benar bisa melampiaskan semua yang ada dalam hatinya. kalau mabuknya lucu begini, nanti Ohm akan membuat dia mabuk kalau sedang berduaan dan menikmati tingkah lucunya Nanon hanya untuk dirinya sendiri.
"Jadi apa pendapatmu dengan perbuatan brengsek ku waktu itu?" biasanya orang kalau mabuk akan berkata jujur. Ohm ingin tahu perasaan Nanon terhadap semua sentuhannya pada pria manis itu.
"Itu....."
"apa?"
"Rasanya aneh, aku baru pertama kali melihat sesuatu yang aneh begitu,"
"kamu menikmatinya?" pancing Ohm.
"Ya....eh, tidak tidak! pokoknya jangan kak Ohm lakukan lagi. kak leng akan marah nanti," Lalu setelah itu Nanon terbaring di atas sofa, pria manis itu tertidur.
Ohm tersenyum terus menatap pria manis itu. jangan lagi? Jangan harap. ia sudah menandai pria manis ini sebagai miliknya. dengan cara apapun pasti akan ia dapatkan. pria itu lalu menggendong tubuh Nanon dan membawanya keluar dari tempat itu.
selama perjalanan pulang dia masih memikirkan siapa pria yang Nanon suka. Ia cemburu karena pria itu bisa membuat Nanon patah hati sampai mabuk-mabukan begini. Itu artinya perasaan Nanon terhadap laki-laki itu cukup dalam. tentu saja Ohm cemburu dan merasa terancam. dia harus segera membuat Nanon jatuh cinta padanya. tidak boleh ada laki-laki yang boleh mendapatkan pria manis itu selain dirinya.
"Ayo kita pulang," kata pria itu kemudian berdiri dan langsung membopong pria manis itu seperti memikul beras. karena sudah Mabuk berat, tentu Nanon senang senang saja diperlakukan seperti itu. Ia malah berteriak-teriak kencang karena merasa dirinya bisa terbang.
Astaga Bikin malu aja bocah ini. Batin Ohm.
Jangan lupa vote follow and coment
Sekian
Khobkhun na tukhon
Babay na kha
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIRAH LIAR SANG KAKAK IPAR [END]
Fiksi PenggemarNanon, adik dari Lengso dan adik ipar dari Ohm Pawat. Ohm Pawat yang jatuh cinta pada adik iparnya dan ingin menikahinya, ohm Pawat mulai menggoda adik iparnya Nanon, namun Nanon menjauhi sang kakak ipar karna ia tahu kalau Ohm Pawat adalah suami ka...