Scarlett bangkit dari duduknya dengan canggung kemudian memperkenalkan Xavier dan juga Daisy kepada mereka. "Mr Luna, Mr Carey, dia adalah Daisy gadis kecil yang baru saja saya ceritakan kepada kalian""Anak temanmu yang kau rawat?" tanya Mr Carey, memastikan.
Scarlett mengangguk, "Ya. Dan dia adalah Xavier, petarung MMA yang mungkin sudah sering muncul di televisi kalian. Dia adalah seorang...," Scarlett tak tahu harus menyebut Xavier sebagai apa, hingga kemudian satu kata lolos begitu saja dari bibirnya, "Teman. Kami merawat Daisy bersama-sama"
Xavier menatap Scarlett tak percaya. Setelah apa yang mereka lalui, gadis itu masih menganggapnya sebagai seorang teman? Oh, yang benar saja!
"Begitukah kau menganggapku selama ini? Sebagai seorang teman?" tanya Xavier dengan tatapan dingin yang menghunus Scarlett sehingga wanita itu tergagap, "Uh, a-aku...."
"Lupakan, semoga malam kalian menyenangkan"
Xavier pergi meninggalkan restoran dengan langkah yang lebar. Sementara itu Scarlett kembali duduk dengan canggung, dia meminta maaf kepada Mr Carey dan Mr Luna atas kejadian yang kurang mengenakkan yang harus mereka saksikan dan dia pun kembali melanjutkan pekerjaannya.
— TBC —
Hai guys, cerita lengkap The Accidental Parents sudah dapat kalian beli di Karya Karsa seharga 49.000 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan bonus chapternya yang hawt, jadi tunggu apalagi? Buat yang penasaran dukung sekarang juga!
Yang mau pdfnya juga boleh ya, tinggal chat aku lewat wattpad nanti aku kirimin format pembeliannya.
Note : lakukan pembelian lewat web karyakarsa (www.karyakarsa.com) agar tidak perlu top up koin dan bisa mendukung menggunakan metode pembayaran yang lain seperti sebelumnya. Atau jika kamu tetap ingin menggunakan koin kamu bisa top up lewat web karena harganya lebih murah.
Cara mendukung karyakarsa via web :
1. Buka KaryaKarsa lewat browser hp kamu (www.karyakarsa.com) lalu log in dan pilih karya yang ingin kamu dukung
2. Klik gambar koin lalu nanti kamu bisa mengganti metode pembayaran yang kamu inginkan (dana, tf bank, shopeepay, gopay, ovo, dll).3. Selesaikan pembayaran kemudian kamu bisa baca karya lewat aplikasi atau lanjut di web.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Accidental Parents (Tamat)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Selain di ranjang, Scarlett dan Xavier bagaikan air dan minyak, mereka sangat berbeda dalam berbagai hal dan tidak dapat dipersatukan. Mereka saling membenci tanpa alasan yang jelas dan sering berdebat s...