"Kau bajingan, mengapa kau kembali ke rumah ini?"
Xavier menghembuskan napasnya pelan, "Aku melihat pesan Leslie yang menginformasikan kalau pekerja dari dinas sosial datang ke mari"
"Lantas mengapa kau peduli? Bukankah itu yang kau inginkan, mereka membawa Daisy ke panti?!" Scarlett bangkit dari duduknya dan menghujam Xavier dengan tatapan yang siap membakar lelaki itu hingga menjadi abu. Dia merasa sangat marah dan kecewa, dia tidak ingin melihat wajah Xavier lagi karena pria brengsek itu hanya memikirkan dirinya sendiri.
Mendengar suara Scarlett yang mulai meninggi, Xavier memperingati, "Ingat apa yang mereka katakan, jangan sampai ada pengaduan lagi"
Scarlett berusaha mengendalikan diri dan tidak meledak saat ini. "Bukankah kau seharusnya terbang ke LA hari ini untuk mewujudkan mimpimu?"
Xavier terdiam. Butuh jeda yang cukup lama hingga dia bangkit dari duduknya dan berdiri di hadapan Scarlett. "Aku tidak jadi pergi" ucapnya.
- THE END -
Terima kasih untuk para pembaca atas vote dan comment yang kalian tinggalkan di cerita ini, aku selalu baca kok walaupun ga bisa balas satu persatu setiap komentar kalian sangat berkesan buat aku💕 Terima kasih buat pembaca setia maupun pembaca baru karena berkat dukungan kalian The Accidental Parents akhirnya selesai juga. Seperti biasa sebagian part akan dihapus dalam waktu 24 jam, jadi buruan baca marathon sekarang!
Jangan lupa mampir ke cerita baru aku juga yang berjudul Bride of the Vampire Lord, Prolog sudah meluncur!!
Cerita lengkap The Accidental Parents sudah dapat kalian beli di Karya Karsa seharga 49.000 rupiah ya! Cerita sudah lengkap dengan bonus chapternya yang hawt, jadi tunggu apalagi? Buat yang penasaran dukung sekarang juga!
Note : lakukan pembelian lewat web karyakarsa (www.karyakarsa.com) agar tidak perlu top up koin dan bisa murah.
Cara mendukung karyakarsa via web :
1. Buka KaryaKarsa lewat browser hp kamu (www.karyakarsa.com) lalu log in dan pilih karya yang ingin kamu dukung2. Klik gambar koin lalu nanti kamu bisa mengganti metode pembayaran yang kamu inginkan (dana, tf bank, shopeepay, gopay, ovo, dll).
3. Selesaikan pembayaran kemudian kamu bisa baca karya lewat aplikasi atau lanjut di web.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Accidental Parents (Tamat)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Selain di ranjang, Scarlett dan Xavier bagaikan air dan minyak, mereka sangat berbeda dalam berbagai hal dan tidak dapat dipersatukan. Mereka saling membenci tanpa alasan yang jelas dan sering berdebat s...