BAB 1

13.2K 86 1
                                    

Terlihat dua orang wanita berbeda usia tengah sibuk mengemasi pakaian mereka.Entah apa tujuan mereka dengan mengemasi semua pakaiannya.

"Kau sudah siap sayang? " tanya seorang wanita

"Sudah mom"jawab seorang gadis cantik.

Mereka berdua adalah seorang ibu dan anak.Natasha Leywelyn Patra, seorang gadis cantik berusia 18 tahun.

Dan ibunya yang bernama patricia Angelina Patra,seorang wanita yang masih terlihat cantik di usianya yang ke 34 tahun.

Usia mereka hanya terpaut 16 tahun, karena Patricia mengandung Natasha saat usia 16 tahun. Waktu itu Patricia tengah memasuki kelas 1 SMA.

Namun karena pergaulan bebas, ia dihamili pacarnya sendiri yang tidak mau bertarung jawab.

" Mom kenapa sih kita harus pindah?, padahal aku sudah nyaman tinggal di rumah ini"Natasha berucap dengan sendu.

"Sayang sekarang mommy sudah menikah, jadi mommy harus ikut suami mommy, daddy baru kamu" ucap Patricia.

"Emm bagaimana kalau mommy ikut suami mommy tetapi aku akan tetap tinggal di rumah ini"ucap Natasha.

" Tidak mommy tidak mengizinkan kamu tinggal sendiri.Lagipula rumah daddy kamu lebih besar dari rumah ini dan pastinya lebih nyaman mommy yakin kalau kamu akan betah tinggal di sana"Patricia berucap dengan semangat menceritakan rumah suaminya yang akan mereka tempati.

"Mom aku tidak butuh tempat tinggal yang besar dan mewah, aku hanya butuh tempat tinggal yang membuatku nyaman" Natasha tetap kekeh dengan pendiriannya yang ingin tinggal di rumahnya sendiri.

"Tidak Natasha kau harus ikut dengan mommy, tolong jangan membangkang dan jadilah anak penurut" ucap Patricia sedikit membentak.

"Tap-"

Tin Tin

Ucapan Natasha terpotong karena bunyi klakson di depan rumah mereka.

"Itu pasti jemputannya, ayo Natasha jemputannya sudah datang cepat bawa barang-barang mu! " titah Patricia dengan semangat.

Natasha tidak lagi membantah perkataan Patricia, ia hanya menuruti perkataan mommy dengan membawa barang-barangnya,dan menyusul Patricia yang sudah jalan terlebih dahulu.

Seorang dengan pakaian serba hitam turun dari mobil tersebut.

"Mari saya bantu membawakan barang-barang nyonya" ucapnya dengan sedikit membungkuk, dan mengambil alih koper maupun tas yang di bawa Patricia dan Natasha.

"Terima kasih tuan" bukan Patricia yang mengucapkan, tetapi Natasha.

"Sama-sama nona, panggil nama saja nona, nama saya Reynold biasa dipanggil rey" ucap Rey sambil membukakan pintu mobil untuk Patricia dan Natasha.

"Baiklah tu- eh Rey"Natasha menggaruk tengkuknya yang tidak gatal karena hampir salah menyebutkan.

Rey hanya menggunakan kepala, dan senyuman tipis karena melihat tingkah anak tiri dari tuanya.

Setelah itu Rey masuk dan menjalankan mobil tersebut,kurang lebih satu jam mereka sampai di rumah suami Patricia.

Banyak orang berpakaian serba hitam menjaga pintu gerbang tersebut, Natasha dibuat takjub dengan rumah itu, rumah yang sangat mewah dan megah, gerbang yang menjulang tinggi, dan jangan lupakan halaman rumahnya seluas rumah yang dulu ia tempati.

" Wah ini pertama kalinya aku melihat langsung rumah sebesar ini" ucap Natasha dengan takjub.

"Haha bagaimana apa kau menyukai rumahnya sayang? " tanya Patricia kepada anaknya.

Natasha hanya tersenyum dan mengangguk.

Mereka pun turun dari mobil setelah di bukakan pintu oleh Rey.Kemudian memasuki rumah tersebut yang di sambut oleh beberapa pelayan.

"Mari nyonya dan nona saya antarkan ke kamar anda berdua, atau ada mau makan terlebih dahulu?" ucap salah satu pelayan.

"Tidak kami sudah makan, antar saja kami berdua ke kamar, kita lelah ingin beristirahat" ucap Patricia

"Baiklah mari nyonya dan nona saya antar" ucap pelayan sopan dengan membawakan tas milik Patricia dan Natasha.

Kamar Natasha dan Patricia terpisah lantai, Kamar Patricia ada di lantai 3 sedangkan kamar Natasha ada di lantai 2.

"Kita sudah sampai nona, ini kamar nona jika butuh bantuan anda bisa memanggil saya, selamat beristirahat" ucap pelayan tersebut lalu pamit undur diri.

Natasha masuk ke kamar barunya, ia terkejut melihat isi didalam kamar tersebut.

Happy Reading  guys
Maaf kalau cerita nya kurang bagus. Dan maaf kalau dalam penulisan maupun bahasanya berantakan,soalnya aku masih pemula.Dan kalau kalian suka dengan cerita ini jangan lupa vote dan komen ya.

Kira-kira lanjut gak nih? , kalau lanjut balas di komen ya.

I LOVE MY OWN STEP FATHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang