pendekatan

533 62 1
                                    

Siang itu, jihoon dan junkyu kini sedang berbincang diruang tamu rumahnya jihoon, keduanya sesekali tertawa kecil terutama jihoon, jihoon terlalu sibuk tertawa sehingga tidak menyadari bahwa junkyu diam-diam menganggumi pahatan wajahnya, sungguh, mengapa anak itu terus-menerus memandangi jihoon? dia jatuh cinta.

Omong-omong alasan junkyu berkunjung kerumah jihoon adalah karena jihoon menghubungi junkyu dan berkata bahwa syal yang ia janjikan tiga minggu kemarin sudah selesai ia rajut, yah meskipun kini salju sudah tidak ada namun tetap saja cuaca dingin membuat menggigil.

Flashback......

junkyu

halo junkyu? |
11.02 p.m

| iyaa??
| kenapa ji?
11.02 p.m

syalmu yang kamu minta kemarin udah selesai, kamu mau ambil sekarang apa aku bawa besok di cafe? apa kamu akan berkunjung disana? |
11.06 p.m

| eh beneran dibuat?
| gue kira bercanda doang wkwk
11.06 p.m

ya kamu kira bercanda? |
gimana? |
11.08 p.m

| gue aja deh kesana
| ntar jam satuan, lo ga sibuk kan?
11.09 p.m

engga kok |
11.10 p.m

| oke dah
11.10 p.m
Read.

────────────────

"Oh ya junkyu, kamu sering ke cafe ya?" jihoon menatap junkyu dengan serius, membuat junkyu segera mengalihkan pandangannya ke arah yang lain

"Hah? oh, iya! lumayan sering sih, biasanya nongkrong ama temen gue disitu," balas junkyu dengan cepat.

"Yang kemarin ya? yang namanya do...doyoung??" tebak jihoon, lantas junkyu mengangguk.

"Iya, biasanya ngumpul berempat tapi kalau hari sabtu bisa juga ngumpul lebih ramean," ujar junkyu membuat jihoon mengangguk.

Setelah itu tak ada percakapan lagi, junkyu dan jihoon disibukkan dengan bermain ponsel mereka, sampai ketika junkyu membuka suara dan memanggil jihoon.

"Jihoon,"

"Heum?" jihoon hanya berdehem tanpa menolehkan pandangannya pada junkyu.

"Jihoon,"

"Iya?" lagi dan lagi, si cantik masih tidak mengalihkan pandangannya membuat junkyu kesal, seberapa penting ponsel itu dibanding dirinya? batin junkyu.

"Lihat gue jihoon, main hape mulu," tegur junkyu.

Jihoon yang mendengar teguran dari junkyu segera membetulkan posisinya yang semula menyilangkan kaki dan bersandar kemudian meletakkan ponselnya dan tersenyum simpul kearah junkyu, "Iya, maaf, kenapa junkyu?"

"Gue mau ajak lo nanti sore nonton nih, mau kaga? gue kemarin diajak doyoung sih cuma katanya dia ngga bisa jadinya gue ada dua tiket nonton," ucap junkyu, sebenernya itu akal-akalan pemuda kim itu saja, tidak ada tuh doyoung mengajak junkyu untuk menonton ke bioskop, itu hanya modus supaya ia memiliki waktu bersama jihoon.

"Sore ini? aduh kayanya aku engga bisa deh, ajak teman kamu yang lain aja," junkyu mengerucutkan bibirnya sok gemes ketika mendengar penolakan dari sicantik.

[i] heaven and back; kyuhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang