Inget! Jangan salfok sama jam di fake chat!!
📸📸📸
Ting! Ting! Ting!
Ten terbangun dari tidurnya. Ia menatap langit-langit kamar yang jelas sekali bukan kamarnya. Ruangan ini sangat asing.
Ten merasakan perutnya tertimpa sesuatu, ia menatap lengan kekar milik Johnny memeluk erat tubuhnya.
Ah iya, semalam mereka menangis saling mencurahkan isi hati hingga tanpa sadar Ten terlelap dalam pelukan hangat sang mantan kekasih dan Johnny membawanya ke kamar.
Ten mengambil handphone miliknya ketika melihat jam menunjukkan pukul 3 dini hari.
Ten mengusap matanya yang masih terasa mengantuk. Membaca semua pesan yang di kirim sahabatnya itu.
Ia bahkan lupa dengan keberadaan anaknya sejak pulang tadi. Lalu ia mengetikan pesan bahwa ia sedang menginap di hotel untuk menenangkan diri.
Ia sengaja berbohong pada Taeyong. Lelaki manis sahabat nya itu sangat tau kisah pilu yang ia lewati dulu, mana mau ia jika sahabatnya kembali dengan orang yang menyakiti sahabatnya.
Ten merasakan pelukan itu semakin mengerat. Lalu menatap kosong ke depan. Ia bingung.
"Chitta, aku minta maaf untuk semua yang terjadi.. kita kembali bersama ya? Aku akan menerima Dery, aku akan menjaga dan mengurusnya seperti anak kandungku sendiri"
Kalimat itu, kalimat yang Johnny ucapkan beberapa jam yang lalu. Pandangan pria berbadan bongsor itu sangatlah tulus, Ten bisa merasakan hal itu.
Pada akhirnya Ten mengiyakan hal tersebut. Dengan syarat Johnny tidak boleh mengatakan hal tentang kebenaran soal Hendery pada anak itu. Ia ingin Johnny mengakui bahwa Hendery adalah anaknya.
📸📸📸
3 jam setelah terbangun karna suara bising notif handphone nya, Ten kini sudah berada di dapur memasak apa saja yang bisa ia masak.
Ia membuat sarapan simpel yang tidak perlu ribet ribet. Sandwich telur dan ham. Karna dalam kulkas miliknya Johnny hanya ada roti, ham, dan telur.
Ten memakan sandwichnya sambil terus melamun. Tanpa Ten sadari Johnny kini sudah berdiri di belakang nya.
"Good morning babe"
Cup!
Johnny mengecup pipi Ten yang mengembung karna masih mengunyah makanannya, dan mengusap Surai lembut berwarna pirang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Model || johnten ✓
Romance[mature, Mpreg] 🔞 Johnny Seo merupakan salah satu top model yang sedang berada di peringkat ke 1 karna ketampanan dan keindahan tubuhnya yang membuat seluruh dunia terpana. Dia sangat sibuk dengan pekerjaannya tidak ada waktu untuk cinta karna kini...